logo Dream.co.idDream.co.id

AIRism, Pilihan Innerwear Nyaman untuk Travelling

Sangat coock dikenakan para hijabers yang aktif, karena terbuat dari material yang adem sehingga tidak mudah gerah.

AIRism, Pilihan Innerwear Nyaman untuk Travelling
Cynthia Amanda Male
| 11 Oktober 2018 10:10

Dream - Memilih pakaian sebaiknya tidak hanya untuk bergaya. Tapi harus mengedepankan kenyamanan, terutama di musim panas dan lembap.

Apalagi saat cuaca panas menyerang, akan mudah merasa gerah, lepek dan tidak nyaman. Biasanya orang-orang akan beralih pada baju yang lebih menyerap keringat seperti katun.

Ternyata, selain katun, kamu bisa mengenakan baju dari meterial yang mengandung serat cupro atau micro-polyester. Bahan-bahan tersebut bersifat lembut, menyerap keringat dan melepaskan kelembapan di bawah pakaian.

" Pakaian berbahan serat cupro lebih cocok dipakai perempuan yang berkulit lembut. Sedangkan, bahan serat micro-polyester dari Toray Industries cocok untuk lelaki yang sering berkeringat dan berbau," ujar Diah Ayu, Marketing Uniqlo Indonesia di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 10 Oktober 2018.

Kedua bahan tersebut sudah diapliaksikan pada koleksi AIRism Uniqlo. Perusahaan asal Jepang tersebut menyuguhkan innerwear nyaman yang dibuat dengan menggunakan teknologi canggih.

" Itu merupakan teknologi yang membuat pakaiannya lentur, tidak mudah melar, mudah kering, lembut, awet dan cool touch, jadi kalau dipegang terasa adem," tambahnya.

Koleksi ini sangat cocok dipakai di negara tropis seperti Indonesia. Innerwear yang diluncurkan di Jepang tahun 2012 ini, diklaim sangat cocok dibawa traveling karena mudah mengering dan cepat bersih habis dicuci.

" Untuk traveling sangat aman dan awet. Asalkan dicuci menggunakan tangan. Kalau untuk olahraga, ada lininya sendiri, karena dipakai untuk pergerakan yang lebih fleksibel," imbuhnya.

Modelnya pun ditawarkan dengan banyak variasi yang menarik. Untuk wanita, tersedia kurang dari 10 model. Sedangkan pria lebih banyak lagi.

" Kami menyediakan model V-neck, high neck, kamisol, scoop neck, atasan tanpa lengan U-neck dan masih banyak lagi. Kami memakai warna netral seperti grey dan navy. Untuk harganya dimulai dari Rp149 ribu," tuturnya.

Topik Terkait :

Ma'ruf Amin Kutuk Perobekan Bendera Demokrat

Jangan Lewatkan