adidas Kembali Ramaikan Musim Auntum/Winter 17

Generasi adidas Originals ini hadir dalam dua palet warna.

Irma Suryani
| 12 Juli 2017 12:43

Dream - adidas Originals mempersembahkan dua iterasi terbaru dari siluet NMD_R2 pada koleksi musim panas, menerjemahkan generasi kedua dari model NMD dalam dua palet warna.

Menggunakan bahan rajut yang dibuat secara melingkar pada bagian atas untuk keelastisan dan memudahkan kulit untuk bernapas dengan motif ‘white noise’, model NMD_R2 ini diimbangin panel berbahan nubuck premium di bagian tengah dan samping.

Memiliki detail tali-temali dan sockliner berbahan suede yang di tempatkan di atas perangkat NMD BOOST dengan sambungan EVA pada bagian samping, adidas Original ini hadir dalam dua tone warna.

adidas



Diluncurkan dalam warna abu-abu kontras yang dilengkapi dengan detil tonal, menjadikan NMD_R2 terbaru sebagai salah satu siluet paling dinamis dari adidas.

NMD_R2 BY8691 dan BY3014 akan tersedia mulai tanggal 13 Juli 2017 seharga Rp 2.299.000 di toko adidas Neighborhood Pacific Place, Neighborhood Neo Soho, Neighborhood Lippo Mall Puri St. Moritz dan toko ritel Seek Pacific Place, Our Daily Dose Senayan City serta situs online resmi adidas.

 

Topik Terkait :

Rendy Pandugo - By My Side 'Gombal Kuno' (Acoustic Interview Part 3)

Jangan Lewatkan