5 Tas Terinspirasi Makanan Lezat, Hati-Hati Menggoda Puasa

Lihat saja taburan daun bawang, jagung dan sosis diatas mie, terlihat snagat menggoda seleran bukan?

Ratih Wulan
| 30 Mei 2018 15:22

Dream - Kreativitas seniman asal Belanda, Rommy de Bommy patut diacungi jempol. Berbeda dengan desainer lainnya, Rommy selalu berhasil menemukan ide baru untuk membuat tas yang terinspirasi dari makanan.

Kerapihan tas buatan Rommy selalu menakjubkan, setiap detailnya terlihat sangat mirip dengan makanan aslinya. Pemilik nama asli Rommy Kuperus dinilai selalu berhasil membuat replikasi makanan yang menakjubkan.

Saat puasa seperti ini, kira-kira tas berbentuk es krim hingga ramen buatan Rommy bikin salah fokus nggak ya? Penasaran seperti apa bentuknya, simak ulasannya ditilik dari Instagram @rommydebommy di bawah ini.

Es Krim

 Tas unik karya Rommy de Bommy

Sumber Foto: Instagram @rommydebommy

Belum lama ini, Rommy merilis mini bag berbentuk es krim. Dinamakan sebagai Rainbow Ice Cream Purse, tas kecil ini berbentuk satu scop es cone berwarna-warni. Dilengkapi dengan tali panjang untuk menggantungkannya di pundak.

Twister Ice

 Tas unik karya Rommy de Bommy

Sumber Foto: Instagram @rommydebommy

Bagi penikmat es krim, pasti sudah tak asing lagi dengan twister ice lolypop. Ya, benar-benar mirip es krim Paddle Pop, berwarna hijau dan putih berbentuk twister. Lengkap dengan stick di bawahnya. Meski terlihat kecil, namun Rommy memastikan jika tas ini mampu memuat sebuah ponsel.

Ramen

 Tas unik karya Rommy de Bommy

Sumber Foto: Instagram @rommydebommy

Saat puasa, bisa jadi melihat hidangan ramen lengkap dengan topingnya akan sangat menggoda. Tapi jangan sampai terkecoh ya, karena yang tersaji dalam wadah mirip mangkok ini bukan ramen yang sebenarnya. Dilengkapi dengan mie, bertabur toping seperti jagung, sosis, telur dan daun bawang tas Ramen Noodle Soup Purse ini nampak sangat menggunggah selera bukan?

Donat

 Tas unik karya Rommy de Bommy

Sumber Foto: Instagram @rommydebommy

Donat dengan berbagai taburan toping memang nampak sangat lezat. Bukan hanya misis dan gula, kali ini Rommy menyuguhkan sling bag bernama Pink Love Dont Purse. Berbentuk lingkaran, dengan lubang di tengahnya. Berlapis replika coklat berwarna pink, dengan taburan ornamen berbentuk love.

Fish and Chip

 Tas unik karya Rommy de Bommy

Sumber Foto: Instagram @rommydebommy

Satu lagi, hidangan fish and chip ini juga didedikasikan Rommy dengan detail mendekati sempurna. Terdiri dari potongan fried fish yang ditata dengan kacang polong, kentang, dan potongan lemon. Berbentuk tas bulat, seperti sajian dalam piring. Ternyata, di baliknya terdapat kantong untuk menyimpan segala kebutuhan pemakaianya.

Benar-benar menakjubkan kan, mana tas pilihanmu?

Topik Terkait :

Ngotot Bukan Settingan, Ini Alasan Angel Lelga Cerai Dari Vicky Prasetyo

Jangan Lewatkan