5 Desainer Modest Wear Dunia Bikin Muslimah Tampil Stylish

Dengan mencanangkan The Modest Fashion, kini busana santun bukan hanya dikenakan oleh umat muslim melainkan mereka yang memang senang memakai busana tertutup.

Irma Suryani
| 17 Juli 2017 12:48

Dream - Panggung fashion dunia kini bukan hanya milik desainer papan atas yang memang namanya sudah dikenal. Sudah banyak muslimah dunia yang mulai memamerkan hasil rancangannya sejajar dengan label kenamaan.

Dengan mencanangkan The Modest Fashion, kini busana santun bukan hanya dikenakan oleh umat muslim melainkan mereka yang memang senang memakai busana tertutup.

Berikut ini 7 label dari muslimah yang berkarya membuat busana santun diterima oleh dunia.

INAYAH
Inayah merupakan sebuah pusat perbelanjaan online yang terdapat di London. Inayah mengembangkan koleksi klasik nan elegan yang menjunjung tinggi kesopanan, style, kepraktisan dan kenyamanan.

HAUTE Hijab
Lahir pada 2010 lalu, Haute Hijab mendorong untuk seseorang yang ingin menutup auratnya. Menawarkan busana hijab yang modern serta karya desainer yang berkualitas, Haute Hijab tumbuh besar kerena mampu dengan apik memilihara komunitas hijab di Amerika.

Diana KOTB
Diana KOTB adalah label ready to wear untuk wanita yang berasal dari Australia.
Desainnya sangat simpel dan cocok dikenakan untuk sehari-hari.

AAB Collection
AAB menciptakan pakaian yang sangat mempertimbangkan kesederhanaan, style dan kenyamanan untuk wanita muslim di dunia.

Dian Pelangi
Dian Pelangi lahir menciptakan busana tradisional yang khusus umat muslim. Memiliki signature style warna-warna pelangi, ragam koleksinya dibuat secara tradisional namun dicintai oleh nasional.

 

Topik Terkait :

Rendy Pandugo - By My Side 'Gombal Kuno' (Acoustic Interview Part 3)

Jangan Lewatkan