logo Dream.co.idDream.co.id

3 Tampilan Swag Rapper Muslimah Kembar, Aint Afraid

Sebagai Muslim berhijab tidak jadi penghalang dalam berkarya.

3 Tampilan Swag Rapper Muslimah Kembar, Aint Afraid
Dwi Ratih
| 15 Mei 2021 10:24

Dream – Wanita muslim dan musik hip-hop awalnya dipandang sebelah mata. Banyak yang mengatakan bahwa musik rap tidak bisa disatukan dengan wanita yang religius.

Padahal para seniman muslim wanita yang terjun ke dunia hip-hop tersebut menggunakan genre musik tersebut sebagai kebebasan berpendapat, seperti menyuarakan hak-hak sebagai wanita.

Hal tersebut juga dialami rapper kembar identik berkulit hitam Sakinah dan Zakiyyah Rahman yang memiliki nama panggung Straingth dan Wizdumb sebagai Aint Afraid.

Dalam prosesnya, mereka mengaku sulit menemukan inspirasi seniman wanita muslim Amerika. Namun, setelah setahun lulus dari SMA, mereka pun mulai memutuskan untuk melakukan rap yang berisi tentang Islam.

“ Begitu banyak saudari muda bertanya kepada kami, 'Bagaimana kalian begitu keren, dan masih sangat Muslim?' Bagi kami, itulah hidup kami. Ibu kami membesarkan kami karena itu," kata Zakiyyah.

Mereka membuktikan bahwa hijab dan identitas sebagai Muslim tidak jadi penghalang dalam berkarya. Selain bermusik, wanita kembar ini juga sering membagikan aktivitasnya di Instagram @aint.afraid.

Penampilannya pun tak luput dari tanda suka para pengikutnya. Begitu juga dengan gaya busana yang nyentrik.

Intip gaya kompak dari rapper kembar identik ini yuk!

Selanjutnya :

Overall Skirt

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki

Jangan Lewatkan