Teduhnya Zaskia Mecca dan Nycta Gina Pakai Busana Serba Pastel

Zaskia Mecca memberi kejutan pada penggemar setia koleksinya dengan menggandeng Nycta Gina.

Nycta Gina melakukan pemotretan brand Meccanism.

Gladys Velonia
| 10 Maret 2017 11:40

Dream - Artis sekaligus desainer fashion hijab Zaskia Adya Mecca mengajak Nycta Gina bekerja sama dalam usaha clothing line miliknya. Zaskia melibatkan Gyna sebagai model dalam mempromosikan koleksi baru Meccanism.

Zaskia menjelaskan Gina merupakan salah satu hijaber yang tepat untuk merepresentasikan koleksi barunya. Selain karena kecantikan, istri Hanung Bramantyo ini juga mengaku mendapat aura positif dari kecerian yang ditebarkan Gina.

" Kita ngerasa yang paling pas Gina. Suasananya menenangkan sekali, lucu banget ada orang yang baru juga. Semakin ke sini, semakin kerasa ketika ada di sekitar orang yang memberikan aura positif, ngasih efek ke kita juga. Tapi ketika orang yang gampang bete, negatif, berat banget itu. Makanya saya milih Gina," jelas Zaskia di Jakarta Selatan, Kamis, 9 Maret 2017.

Pada kesempatan yang sama, Gina juga merasa senang ketika diajak menjadi model dari fashion brand milik Zaskia itu. Artis yang juga lulusan kedokteran ini mengaku tak perlu berpikir dua kali untuk menerima tawaran tersebut.

" Awalnya dihubungi sama adiknya Zaskia (marsya) secara udah tahu Zaskia dan brand bajunya. Jadi waktu ditawarin, diterima dengan senang hati," ungkap Gina.

Topik Terkait :

Pesan Sarita Abdul Mukti Untuk Jennifer Dunn

Jangan Lewatkan