Anggun, Kolabroasi Serba Pastel Dian Pelangi dan Barli Asmara

Kolaborasi keduanya menghasilkan scarf yang indah dengan nuansa feminin nan menggoda.

Desainer Dian Pelangi dan Barli Asmara berkolaborasi meluncurkan scarf dengan label 'Pelangi Asmara'. Foto: instagram.com/dianpelangi

Febriyani
| 7 Mei 2018 19:22

Dream - Persahabatan dua desainer berbakat Dian Pelangi dan Barli Asmara patut diapresiasi. Setelah sering berbagi panggung dalam berbagai pagelaran show, kini keduanya berkolaborasi mengeluarkan scarf.

Keluar dari comfort zone masing-masing, Dian dan Barli berhasil menyatukan pendapat mereka dalam Pelangi Asmara. Selama ini, Dian dikenal sebagai desainer yang khas dengan warna-warna bold dengan kekuatan kain etnik songket dan jumputan.

Berbeda dengan Barli yang hasil rancangannya lebih clean, dengan permainan warna-warna monokrom yang simpel namun memukau.

Diambil dari nama keduanya, debut Pelangi Asmara menyuguhkan berbagai macam hijab square bernuansa pastel, yang menonjolkan kekuatan printing.

Dialnsir dari Instagram Dian dan Barli, ternyata Pelangi Asmara merupakan proyek kolabrasi di bawah Wardah Fashion Journey. Belum lama ini, keduanya bertolak ke Korea Selatan untuk mempelajari tren fashion yang sedang booming di sana.

Penasaran seperti apa karya kedua desainer yang tengah naik daun tersebut, simak yuk foto-fotonya berikut ini!

(Sumber Foto: Instagram Dian Pelangi, Instagram Barli Asmara, Instagram Pelangi Asmara)

Palagan Kedua Jokowi dan Prabowo

Jangan Lewatkan