Triks Berburu Diskon Belanja Online Tanpa Takut Kehabisan

Pasang alarm menjadi alah satu triks yang ampuh untuk dicoba!

Amrikh Palupi
| 21 Agustus 2018 08:00

Dream - Berbelanja menjadi kegiatan yang disukai wanita. Apalagi dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan toko online dan e-commerse yang menjamur saat ini.

Kemudahan mencari barang dengan cara bayar yang praktis, menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Ditambah dengan maraknya pesta diskon yang kerap menjadi godaan .

Salah satunya seperti program flash sale serba 9, yang digelar Tokopedia dalam merayakan ualng tahunnnya yang ke-9. Para warganet diberi pilihan harga diskon dengan minimal serba 9. Seperti Rp 9 ribu, Rp 99 ribu, hingga 999 ribu.

Demi mendapatkan barang incaran dengan harga spesial, banyak cerita lucu yang diungkap para warganet. Mulai dari mengaku kurang tidur hingga menyalakan alarm, demi tepat waktu mengejar flash sale.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, bahkan ada juga yang sampai izin di sela-sela jam kuliah hanya untuk berburu barang incaran. Beberapa barang yang banyak diincar mereka antara lain kulkas dan televisi, yang ditawarkan hingga Rp999.999 selama perioe 15-17 Agustus 2018.

Dilansir dari laman Instagramnya banyak kisah lucu yang dibagkan netizen dalam memburu barang incaran.

“ Siapa kita? Siapa kita? Pejuang flashsaleTokopedia. Pokoknya setiap jam 9 kurang 5 menit. Alarm hp selalu bunyi. Mengingat kan untuk menghadapi perjuangan mendapatkan barang flashsale” tulis @asussaep.

“ Perjuangan yang tidak sia-sia ijin ke wc tiap jam 9 padahal mantengin Tokped buat flashdeal hihi,” tulis @efta_hukama.

“ Thanks @tokopedia, nggak sia-sia latihan flashsale dari hari pertama sampai skrg:’)" tulis @hallo_adam.

Nah, jika kalian termasuk pemburu diskon, berikut sederet tips berbelanja online tanpa khawatir kebobolan.

Pertama, tentukan perioritas barang yang akan dibeli. Jangan mudah tergoda barang-barang yang dijual dengan harga murah. Pasalnya, hanya akan membuatmu menyesal setelah membelinya.

Setelah mendapatkan barang yang diincar, segera masukan ke keranjang belanja. Cara ini memudahkan kalian untuk mengakses proses belanja saat flash sale dimulai.

Selanjutnya, jangan abaikan kecepatan internet serta kecanggihan fitur gadget yang dipakai. Hal ini akan sangat membantu berburu barang diskon, tanpa takut kalah cepat oleh warganet lainnya.

Terakhir, kalian harus sudah menentukan cara pembayaran yang praktis. Selain melalui ATM, biasanya pelayanan melalui mobile banking menjadi solusi yang paling mudah untuk berbelanja diskon online.

Selamat mencoba Sahabat Dream!

Topik Terkait :

Dangdut Academy Asia 4 Tampilkan 36 Kontestan Dari 6 Negara

Jangan Lewatkan