Tanpa Konser Musik, Jakcloth Goes To Solo Janji Beri Banyak Kejutan

Meskipun tidak ada konser musik, namun akan ada lebih banyak gratisan.

Ratih Wulan
| 30 Oktober 2018 16:10

Dream - Rangkaian festival clothing Jakcloth, tiba di kota Solo. Rencananya, bazar fashion tersebut akan menyapa warga Solo mulai dari 1 hingga 4 November 2018 di De Tjolomade Kota Solo.

CEO JakCloth Ucok Nasution mengatakan jika Jakcloth Goes To Solo 2018 kali ini, berbeda dengan tahun sebelumnya. Menepati ucapannya tahun lalu, penyelenggaran Jakcloth di tahun ke-10 digelar tanpa konser musik.

" Kalau di event lalu kami menggelar acara dengan musik, kali ini kami mengadakannya tanpa musik. Tapi tenang aja, acaranya tetep seru kok karena akan ada banyak gratisannya," kata Ucok melalui keterangan tertulis pada Selasa, 30 Oktober 2018.

 Jakcloth

Foto: dokumentasi Jakcloth

Menurutnya, ini merupakan usaha untuk mengembalikan Jakcloth pada atmosfer awal. Sebagai penyelenggara, PT Lian Mipro ingin memberi ruang pada pemilik brand lokal untuk lebih mengembangkan usaha mereka.

" Dan untuk para pecinta fashion JakCloth Goes To Solo akan menghadirkan sembilan puluh brand" ujarnya.

Brand-brand yang ikut dalam JakCloth Goes To Solo diantaranya adalah Heyho, Mules, Jakcloth Premium, Shining Bright, Queenbeer, Qyute, Double K.

 Jakcloth

Foto: dokumentasi Jakcloth

Sebagai gantinya, para pengunjung akan dimanjakan dengan kuliner serba lima ribu. Tak hanya itu saja, Ucok juga menjanjikan jika pengunjung akan menikmati banyak gratisan. Mulai dari gratis tiket masuk, gratis Cinch bag, dan gratis vermak.

Menu makanan serba lima ribu diantaranya ada Moza Jasuke, Ayam Geprek Nyinyir, Iwak Sunduk Bakar, Chik & Chik, Tempura Lambada, Ar-Khan Roti Konde, Diajeng Solo Mini Pizza, Dapur Kirana Mangga Ketan, Pine's Girll Nanas Panggang.

Grab it fast, jangan sampai kelewatan ya!

Topik Terkait :

2 Gol Timnas Indonesia ke Gawang Thailand di Piala AFF 2018

Jangan Lewatkan