Siap-Siap! Berburu Diskon Hingga 90 Persen di JakCloth Lebaran

Kembali di gelar pada 4-10 Juni, siap dengan diskon gila-gilaan.

Ratih Wulan
| 1 Juni 2018 14:22

Dream - Pekan kedua sebelum lebaran, menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang. Berbagai persiapan jelang hari raya Idul Fitri mulai banyak dilakukan, tak terkecuali berburu baju lebaran.

Jakcloth Lebaran menjadi momen yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Tempat berburu fashion, yang menawarkan diskon hingga 90 persen.

Gelaran tahunan tersebut kembali di gelar pada 4-10 Juni mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Namun, bagi para fashion people di kota lainnya tak perlu khawatir karena Jackloth lebaran akan menyapa warga Banjar Masin (Lapangan Murjani) 6-10 Juni 2018, dan Surabaya (Grand City Mall) 6-10 Juni 2018.

 doc. Jakcloth Lebaran 2018

Sumber Foto: doc. Jakcloth Lebaran

" Event yang di adakan mulai pertengahan Ramadan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk produk fashion dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri," ungkap pendiri Jakcloth sekaligus CEO Lian Mipro melalui keterangan tertulisnya pada Sabtu, 1 Juni 2018.

Berbeda dengan pameran fashion lainnya, karen apara pengunjung akan dimanjakan oleh sederetan produk fashion berkualitas premium. Diantaranya hadir clothing brand Heyho, JakCloth Premium, Mules, Crooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think cook cook, Brainsto, Bloods, Day Dream dan masih banyak lagi.

 doc. Jakcloth Lebaran 2018

Sumber Foto: doc. Jakcloth Lebaran

Menariknya lagi, selain menawarkan produk fashion, tersedia pula tenant yang menjajakan food and beverage. Para pengunjung dapat menikmati paket buka bersama, serba 5000 di foodcourt JakCloth Lebaran 2018.

Tersedia 20 menu makanan selera nusantara yang mengggugah selera. Mulai nasi bakar, nasi campur, bakso, mie ayam, sate taican, Pempek, soto dan masih banyak lagi menu lainnya yang memudahkan pengunjung untuk mencari makanan pembuka puasa.

 doc. Jakcloth Lebaran 2018

Sumber Foto: doc. Jakcloth Lebaran

" Tidak perlu khawatir ketinggalan salat terawih karena disediakan pula musala yang mengadakan salat terawih berjamah setelah salat isyak," lanjutnya.

Nah, buat kalian yang ingin berburu busana lebaran, segera kunjungi Jakclot Lebaran 2018 ya! Kalian bisa belanja sepuasanya, tanpa harus membeli tiket masuk loh.

" JakCloth Lebaran 2018 Gratis Masuk dan free merchandise, mulai dari Tumbler, JakCloth, note book, pulpen, ikat pinggang, sinch bag, Cinch bag, dan masih banyak lagi merchandise unik," tandas Ucok.

Topik Terkait :

Dangdut Academy Asia 4 Tampilkan 36 Kontestan Dari 6 Negara

Jangan Lewatkan