Ragam Outerwear untuk Gaya Hijaber di Musim Panas

Pilihan busana outerwear dari label lokal yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengoleksi busana di musim panas.

Irma Suryani
| 4 September 2017 11:28

Dream - Salah satu busana yang cocok dikenakan saat musim panas adalah outerwear. Meksipun panjang dan menutupi bagian belakang kamu tidak akan merasa kepanasan karena biasanya bahan yang digunakan tipis dan menyerap keringat.

Berikut ini pilihan busana outerwear dari label lokal yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengoleksi busana di musim panas.

 

Flying somewhere today. Can u guess?? Γ°Ÿ˜Γ°Ÿ˜ . Top from @zahada_

A post shared by Gita Savitri Devi (@gitasav) on Aug 25, 2017 at 12:15am PDT

Warna-warna adem yang tidak menyilaukan mata masih bertengger di pertengahan 2017 ini. Seperti selebgram dan juga penulis yang satu ini mengenakan outerwear dari Zahada. Warna biru muda dipilih Gita yang dipadukan dengan celana hijau lumut dan atasan putih. Meski tidak senada, warna yang dihasilkan Gita memberikan satu tone earthy.

 

Outer 2in1 (bisa jadi Outer bisa jadi Hijab) by -- @adilakuni Γ°Ÿ‘—

A post shared by Ayu Indriati Γ°ŸŒΒΈΓ°ŸŒΒΌΓ’˜€Γ―ΒΈΓ°ŸŒΒ»Γ°ŸŒΒ· (@ayuindriati) on Aug 13, 2017 at 3:15am PDT

Tak melulu memberikan sentuhna kasual, kamu bisa coba gaya Ayu Indriati ini memadukan outerwear dengan dress untuk tampilan formal. Dengan style yang simpel dan tidak banyak aksesori, gaya Ayu sangat affordable dan stylish!

 

Γ°ŸŸΓ°ŸŸΓ°ŸŸ

A post shared by IYMEL (@iymel) on Jun 1, 2017 at 2:29am PDT

Ingin bergaya beda? Tengok style Iymel dengan outerwear kuning nan cerah. Selebgram yang selalu bergaya nyetrik ini memberikan inspirasi buat kamu yang ingin tampil beda dengan outer dan celana jeans.

Topik Terkait :

Rahasia Awet Muda Vina Panduwinata

Jangan Lewatkan