Lipstik Glossy Tahan Lama untuk Sempurnakan Dewy Look

Lipstik glossy berperan penting untuk mendapatkan dewy look yang maksimal.

Cynthia Amanda Male
| 6 April 2018 17:22

Dream - Sejumlah teknik merias wajah dari Korea Selatan, berhasil memikat beauty enthusiast. Dewy look menjadi salah satunya, yang hingga kini viral di kalangan pecinta makeup Indonesia.

Para anak-anak muda tertarik untuk mengaplikasikan riasan ini karena ingin wajahnya terlihat lebih segar dan sehat. Demi mewujudkan itu dipilih highlighter, foundation dan lisptik yang memberi hasil akhir terlihat satin atau glossy.

Lipstik berperan penting untuk mendapatkan dewy look yang sempurna. Sejauh ini, pilihan lipstik glossy menjadi favorit. Salah satu produk yang pernah dicoba Tim Dream adalah Revlon Ultra HD Gel Lipcolor.

 Lipstik glossy/ Cynthia Amanda Male

Hadir dengan sembilan warna bernuansa pink, nude, merah dan ungu. Teksturnya ringan dan melembabkan, tanpa memberikan rasa lengket maupun berminyak. Bentuk lipstik yang lancip dan soft memudahkan pengaplikasian produk.

Untuk mendapatkan hasil lebih rapi dengan teknik yang mudah, diarankan untuk menggunakan bantuan lip liner.

Pigmentasinya sudah cukup baik, namun masih dibutuh beberapa kali swatches untuk mendapatkan warna yang benar-benar memukau. Pada penerapan pertama, lipstik akan terlihat sheer.

 Millane Fernandez/ Cynthia Amanda Male-Dream.co.id

Berbeda dengan hasil swatches kedua dan ketiga yang terlihat lebih bold dan menarik. Tak perlu khawatir untuk mengolesnya berkali-kali, karena tektur lipstik terasa lebih lembut dari lipstik glossy biasanya.

Untuk kalian yang tak menyukai look terlalu mengkilap, bisa mengusap lipstik dengan tisu tanpa khawatir warna akan memudar. Lipstik ini lumayan bertahan lama, sehingga kalian tidak perlu touch up berkali-kali saat memakainya.

Warna terang seperti merah dan ungu, lebih cocok untuk kulit yang lebih gelap. Sedangkan nude, peach, pink dan fuchsia lebih cocok pada kulit terang.

Ngotot Bukan Settingan, Ini Alasan Angel Lelga Cerai Dari Vicky Prasetyo

Jangan Lewatkan