Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Fashion dan Fotografi Refleksikan Semangat Atlit Asian Games

Fashion dan Fotografi Refleksikan Semangat Atlit Asian Games Foto: Dokumentasi Roni Bachroni

Dream - Gelaran pesta olahraga Asian Games mapun Asian Paragames sudah berlalu, namun euforia sportifitas masih dirasakan masyarakat Indonesia. Tak sekadar dari dunia olahraga saja, namun juga dari dunia seni dan fashion.

Hal itulah yang ingin disampaikan Gemalindo dan Plaza Indonesia yang mengggelar pameran fotografi bertajuk 'Soul Reflection'. Menghadirkan karya fotografer kawakan Roni Bachroni dan Vannie Astecat, seorang Celebrity Fashion Stylish. Kolaborasi keduanya diharapkan dapat merefleksikan jiwa dan semangat orang-orang yang rela berkoran, bekerja keras dan berdedikasi demi memajukan olahraga Indonesia.

Soul Reflection

Foto: dokumentasi Roni Bachroni

Roni memulai karir fotografi dengan Fashion Runway Photoshoot sebagai debutnya. Hingga kemudian Roni berhasil memajang karyanya di pameran foto Istanbul Modest Fashion Week, Istanbul, Turki. Lalu pada tahun 2014 dan 2015, Roni ikut serta mengisi pameran foto di acara Indonesia Fashion Week.

Sedangkan Vannie Astecat merupakan Fashion Stylist lulusan dari Lasalle College, jurusan Fashion Merchandising. Kemampuannya di bidang fashion semakin terasah ketika terllibat pekerjaan sampingan di bidang Iklan, Film, Pemotretan, Personal Styling, Music Video, Wedding Styling, dan sebagainya. Saat ini Vannie menjadi Personal Stylist artis ternama Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, Marsha Timothy, Raisa, Afgan, Dian Sastro, dan masih banyak lainnya.

Soul Reflection

Foto: dokumentasi Roni Bachroni

Soul Reflection sendiri memiliki filosofi yang lebih lebih tinggi. Tema tersebut diharapkan dapat menjadi cerminan atau pengekspresian rasa solidaritas dan kepedulian terhadap nasib para mantan atlit yang pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, tapi kini hidup dalam keprihatinan.

Tak sendiri, mereka mewujudkan program charity itu dengan berkolaborasi berama Yves Saint Laurent dan Youth & Beauty Clinic. Serta menampilkan perwakilan atlit pemenang Medali Asian Games 2018, yaitu kakak beradik atlit Jetski.

Ya, Aqsa dan Aero Sutan rencanya akan ditampilkan dalam Media Luncheon. Profil keduanya yang sedang populer di kalangan millenial pun dianggap tepat dijadikan sebagai muse 'Soul Reflection'.

Soul Reflection

Foto: dokumentasi Roni Bachroni

Beberapa foto yang ditampilkan mengangkat profil beberapa tokoh dan public figure dari berbagai profesi. Salah satunya yaitu founder Youth & Beauty Clinic, Gaby Syerly yang dianggap dapat merepresentasikan semangat kerja keras, dedikasi dan pengorbanan di bidang kesehatan dan kecantikan.

Melalui karya fotografi Roni Bachroni diharapkan dapat menjadi sebuah inspirasi hidup sehat, disiplin, professional, pengorbanan, dan kerja keras agar masyarakat Indonesia bisa hidup lebih maju dimasa yang akan datang. Semoga pameran foto ini dapat menginspirasi kita semua.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Diluncurkan Bersama Menpora, Atlet Asian Para Games Pakai Jersey Rancangan Desainer Surakarta

Diluncurkan Bersama Menpora, Atlet Asian Para Games Pakai Jersey Rancangan Desainer Surakarta

Menpora, Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa, dan CdM Asian Para Games 2022 Angela Tanoesoedibjo meluncurkan jersey atlet Asian Para Games.

Baca Selengkapnya
10 Model Gamis Lebaran 2024 Paling Modis dan Bikin Makin Cantik

10 Model Gamis Lebaran 2024 Paling Modis dan Bikin Makin Cantik

Mendekati lebaran 2024, model-model gamis ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk memilih outfit lebaran agar makin terlihat cantik!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.