Dream Choice: Tampil Syari dengan Ragam Kaos Kaki

Merk kaos kaki brand lokal yang bisa kamu miliki.

Irma Suryani
| 7 Juli 2017 13:11

Dream - Ketika memutuskan untuk berhijrah, salah item yang tidak boleh ketinggalan untuk dikenakan adalah kaos kaki. Sebab, item ini menutupi bagian telapak kaki yang memang tidak boleh diperlihatkan.

Tak hanya berwarna putih atau cream, ragam pilihan kaos kaki untuk menambah penampilan syari kamu sudah banyak beredar di pasaran. Mulai dari ketebalannya yang disesuaikan dengan kondisi cuaca Indonesia, sampai bahan katun yang nyaman digunakan.

Berikut ini, pilihan merk kaos kaki brand lokal yang bisa kamu miliki untuk menambah koleksi di rumah.

Soka Indonesia

soka indonesia


Merk kaos kaki asli Indonesia ini sudah melebarkan sayap penjualannya ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan warna yang cerah dan motif yang beragam, Soka menjadi pilihan yang pas untuk kamu yang cepat bosan dan ingin tampil ceria.

SKIA goods

skia


Memiliki pilihan kaos kaki yang panjangnya semata kaki hingga di atas mata kaki, SKIA goods juga sudah tampil di ajang Indonesia Fashion Week 2016 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Bersama ABAME, brand lokal yang berasal dari Bandung, SKIA mempersentasikan kaos kaki miliknya yang berciri khas hiasan renda di pinggirnya.

Topik Terkait :

Axel Thomas Jadi Tersangka - Pretty Asmara Terciduk Kasus Narkoba

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Gaya Hijaber Kenakan Slip On yang Sedang In
MIX AND MATCH 6 Juli 2017 19:42

Sandal slip on banyak digemari hijaber, selain ringan, sandal slip on bisa dipadukan dengan busana kasual maupun semi formal.