logo Dream.co.idDream.co.id

Bekasi Clothing Expo Siap Manjakan Keluarga di Akhir Pekan

Selain berburu fashion, para warga Bekasi bisa juga mendapatkan kuliner murah meriah.

Bekasi Clothing Expo Siap Manjakan Keluarga di Akhir Pekan
Ratih Wulan
| 2 Oktober 2018 12:10

Dream - Penikmat fashion semakin dimanjakan dengan hadirnya Bekasi Clothing Expo 2018. Gelaran fashion yang diselenggarakan PT. Sebelas April Lian Mipro ini berlangsung pada 3-7 Oktober 2018.

Para pengunjung bisa berburu 150 brand fashion incaran yang ikut memeriahkan acara tersebut. Menariknya lagi, Bekasi Clothing Expo diselenggarakan secara gratis tanpa dipungut biaya masuk.

Bekasi Clothing Expo 2018 diikuti berbagai brand ternama seperti HEYHOES, JAKCLOTH, PREMIUM, DOUBLE K, QYUTE, Maggot, Maneuver, 17seven, Bloods, Jackarmy, Skymo, Dhoc, Maryjeans, Moxie, Blanker, Unforgiven, 40daysouth, Good bye ex, Erigo, Bobiesjeans, Demonic, Jackhammer, Rotten, Matchbook, Winebeer, Babyrock, Racun Cinta.

 Persiapan Bekasi Clothing Expo

Foto: Dok. PT. Sebelas April Lian Mipro

“ Clothing Expo kali ini diadakan di Bekasi tidak menggunakan tiket masuk alias gratis. Disambut dengan minuman dingin gratis dan berbagai merchandise Jakcloth akan di bagikan secara cuma-cuma, selama persediaan masih ada” ungkap Ucok Nasution di Jakarta pada Selasa, 2 Oktober 2018.

Tak hanya menjual berbagai brand fashion, para pengunjung bisa mendapatkan kuliner lezat dengan harga ekonomis. Selama acara berlangsung, tersedia kuliner murah serba lima ribu, yang akan memanjakan lidah para pengunjung.

 Kuliner Murah

Foto: Dok. PT. Sebelas April Lian Mipro

Ditegaskan Ucok jika pihaknya ingin acara tersebut dapat dinikmati semua kalangan. Bahkan bisa menjadi salah satu alternatif untuk menikmati acara keluarga di akhir pekan.

“ Bekasi Clothing Expo 2018, merupakan acara untuk semua kalangan. Jadi ajak semua teman dan kerabat untuk datang kesini”, imbuhnya.

Beberapa sajian makanan yang akan menggoyang lidah pengunjung Bekasi Clothing Expo 2018 di antaranya ada Somay Lampung, Soto Legend, Nasi Gudeg, Nasi Goreng mantab, Bakmi Holy, Lontong Padang, Kebab, Nasi Goreng Seafood Abu Fatimah.

Topik Terkait :

Ma'ruf Amin Kutuk Perobekan Bendera Demokrat

Jangan Lewatkan