Bazar Fashion untuk Si Tubuh Plus, Tawarkan Jasa Permak Gratis

Buruan kunjungi gelaran fashon unik, hingga tawarkan kuliner murah meriah di Tangerang Selatan.

Ratih Wulan
| 24 Oktober 2018 15:10

Dream - Kesusahan memilih ukuran baju yang pas? Sebagain orang bertubuh plus sering mengeluhkan hal yang sama.

Namun kini tak perlu khawatir, bazar fashion bergengsi Jakcloth menghadirkan konsep baru. Berawal dari pengalaman pribadi sang founder, Ucok Nasution yang sering kesulitan menemukan ukuran baju yang pas akhirnya digelar Festival Fashion Big Size.

Pelaksana acara, PT. Lian Mipro akan menghadirkan clothing line dari berbagai produk anak bangsa dengan ukuran besar. Rencananya, acara tersebut akan berlangsung pada 25-28 Oktober 2018, di AEON Mall BSD, Tangerang Selatan.

" Festival ini adalah perwujudan dari kegelisahan saya sendiri sebagai orang yang bertubuh tambun. Kesulitan mencari pakaian yang cocok dan sesuai dengan postur saya yang besar ini. Kalau nggak jahit atau pesan, saya belinya merk luar negri dan harganya tergolong mahal”ujar Ucok lmelalui keterangan tertulisnya.

 Jakcloth

Foto: dokumentasi Jakcloth

" Di sini semua kategori fashion akan hadir mulai dari kaos, kemeja, hingga celana atau bawahan. Ukurannya mulai dari XL hingga 6 XL,”lanjutnya.

Uniknya lagi, para pengunjung yang berbelanja bisa mendapatkan layanan permak gratis di area bazar. Sehingga tidak perlu khawatir baju yang dibeli kebesaran atau kekecilan.

" Nah ini juga menjawa masalah, biasanya pakaian besar itu selain besar juga panjang. Padahal belum tentu yang gendut itu tinggi. Nah di sini, kami sediakan solusinya yaitu permak baju dan celana yang kepanjangan. Kami siapkan gratis khusus untuk pengunjung big size” tambah Ucok.

Diungkap Ucok, hingga saat ini telah diapstikan akan ada 80 brand fashion yang siap memanjakan pengunjung. Beberapa diataranya ada Heyho!, JakCloth Premium, WhyNot, Blanker, Maneuver, Blackvelvet,Rifern, Owners, Maggot X Little Joker, Unforgiven, Rotten, Qyute, 17seven, Kikostuff, Good Bye Ex, Urban Ink, Aftersunday dan masih banyak lagi.

 Jakcloth

Foto: dokumentasi Jakcloth

Setalah puas berbelanja, para pengunjung bisa menikmati kuliner murah yang dibandrol serba Rp 5 ribu saja. Tak ketinggalan, mereka bisa juga menikmati Ice Cream Festival yang menghadirkan puluhan varian ice cream ala resto.

“ Spesial untuk yang beratnya 80 kg keatas, kami akan berikan kupon makan gratis, pokoknya orang gendut yang datang ke sini kami service habis-habisan” ucap Ucok.

Topik Terkait :

Modis Ala Artis, Alyssa Soebandono

Jangan Lewatkan