logo Dream.co.idDream.co.id

Wow... Makeup Dirancang Sekaligus Sebagai Skincare, Mau Coba?

Seri makeup ini dirancang sebagai produk riasan sekaligus skincare.

Wow... Makeup Dirancang Sekaligus Sebagai Skincare, Mau Coba?
Ratih Wulan
| 17 April 2018 17:22

Dream - Penuan dini menjadi salah satu ancaman yang membayangi para wanita. Seiring pertambahan usia, garis-garis halus, kerutan dan keriput menjadi satu hal yang tak bisa dihindari oleh semua wanita.

Pemakaian makeup yang berlebihan dapat menjadi penyebab kerutan itu datang lebih cepat. Namun, apa jadinya jika perempuan harus melalui hari-hari di luar rumah tanpa sentuhan makeup?

Menjawab kebutuhan para wanita, kini hadir produk dekoratif dan skincare yang diformulasi dari biji kelor.  Kelor yang dikenal dengan istilah moringa ini dipercaya memiliki segudang manfaat.

Hampir di setiap bagiannya menyimpan kandungan bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Lebih dari 40 tahun bertahan di insutri kecantikan, roduk kecantikan yang didirikan putri Kraton Solo, BRA Mooryati Seodibyo ini kembali berinovasi.

Menggandeng pakar ilmu dan teknologi pangan Indonesia, Profersor F.G Winarno meluncurkan produk riasan Beauty Queen.

 Beauty Queen Mustika Ratu

“ Berdasarkan penelitian Prof Winarno tentang Moringa, terungkap bahwa ekstrak biji Moringa mengandung lebih dari 30 antioksidan, sehingga dapat mempercantik sekaligus membantu merawat keremajaan kulit wanita Indonesia ” jelas Chaerun Nisa Putri, Group Brand Manager Mustika Ratu melalui keterangan tertulis yang diterima Dream.

Bukan sekadar produk dekoratif biasa, karena diformulasi sebagai skincare sekaligus. Terdiri dari produk riasan wajah, mata dan bibir dengan kualitas tinggi. Diracik dari ekstrak biji kelor, sehingga para pemakainya bisa merawat kulit sekaligus merias wajah bersamaan.

Kandungan oksidan yang tinggi dipercaya dapat membantu menangkal radikal bebas pada tubuh. Selain itu, dapat dimanfaatkan untuk mencegah datangnya penuan dini pada perempuan Indonesia.

 Beauty Queen Mustika Ratu

Tak hanya itu saja, kandungan vitamin C yang tinggi dapat meningkatkan kolagen yang bermanfaat menguragi kerutan halus, garis-garis dan keripu pada kulit.

“ Penggunaan ekstrak biji Moringa dalam produk perawatan kulit sudah cukup umum. Namun, kami adalah brand pertama di Indonesia dan bahkan di dunia yang memadukan manfaat perawatan kulit dengan Moringa dalam lini kosmetik dan makeup,”pungkasnya.

Topik Terkait :

Tamara Bleszynski Pamer Saat Jadi Model Majalah Era 90-an

Jangan Lewatkan