logo Dream.co.idDream.co.id

Trik Menghaluskan Kulit Kaki dengan Alpukat

Gak ada lagi kulit pecah-pecah.

Trik Menghaluskan Kulit Kaki dengan Alpukat
Annisa Mutiara Asharini
| 24 Maret 2019 10:10

Dream - Padatnya aktifitas bisa bikin tubuh terasa lelah. Bukan cuma kulit wajah yang kehilangan kesegaran, namun kulit kaki ternyata juga bisa merasa lelah, loh.

Sahabat Dream pernah mengalami kaki gatal, kulit kering hingga bersisik? Nah, hal tersebut merupakan tanda-tanda kulit kaki yang lelah.

Sama seperti wajah, kaki juga perlu perawatan guna meremajakan kulit dan menyingkirkan sel-sel mati. Agar tetap halus, kamu bisa memanfaatkan buah alpukat. 

 Manjakan Kaki dengan Scrub Alpukat, Yuk!

Buah berwarna hijau lezat itu punya segudang manfaat untuk kulit kaki. Alpukat bersifat melembapkan dan mengandung zat anti-aging. Secara bertahap, alpukat mampu mengatasi kaki pecah-pecah dan membuatnya lebih halus.

Kamu bisa mengolah alpukat menjadi scrub yang bisa kamu gunakan untuk kaki. Dilansir dari Boldsky, berikut ini caranya.

Lumatkan alpukat sampai halus dan letakkan di wadah mangkuk. Tuangkan beberapa tetes madu, tambahkan essential oil favoritmu. Kemudian masukkan gula pasir dan oatmeal sebagi partikel scrub alami.

Pijat kaki memakai scrub dengan gerakan memutar. Lakukan selama 10 menit, lalu diamkan hingga 5 menit sebelum dibilas memakai air dingin.

Topik Terkait :

Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020

Jangan Lewatkan