Tren Alis Bergelombang yang Bikin Wanita Penasaran Mencoba

Salah satu gebrakan para beauty enthusiast di Instagram adalah membentuk alis bergelombang.

Irma Suryani
| 13 September 2017 13:13

Dream - Berbicara mengenai fashion dan beauty memang tak ada habisnya. Mereka akan terus berkembang seiring inovasi yang dilakukan penggiatnya.

Seperti alis. Perkembangan alis dari tahun ke tahun memang selalu berubah. Pada 1980 tren alis adalah bentuk lebat mirip ulat bulu yang banyak dipakai oleh artis luar negeri seperti Brooke Shields, lalu di 1990, alis tipis ala Pamela Anderson berada di puncak tren.

Dan di 2000 sampai sekarang banyak jenis alis yang dilukis pada wanita. Salah satunya adalah bentuk alis yang sedikit tebal. Untuk mengikut tren alis bahkan banyak wanita memutuskan untuk menyulam alisnya.

Kini salah satu gebrakan para beauty enthusiast di Instagram adalah membentuk alis bergelombang.

squiggly eyebrow

Banyak blogger kecantikan dan makeup artist yang membentuk alisnya bergelombang dan menyebutkan sebagai squiggly eyebrow yang kekinian. Namun tak sedikit warganet yang mengomentari bahwa alis tersebut aneh untuk diaplikasikan.

The new trend has seen many influencers outline their curvy brows using bright colours to accentuate the unusual shape

Tren alis bergelombang dengan menguraikan alis secara bergelombang dengan menggunakan warna yang cerah untuk membentuk yang tidak biasa ini pertama kali dipopulerkan oleh Promise Tamang.

Wanita berpenampilan nyentrik yang juga menjadi influencer kecantikan ini kepada Pop Sugar mengaku ia terinspirasi dari editan foto seseorang.

Gimana Sahabat Dream, tertarik mencoba?

Topik Terkait :

Intip Kehidupan Laudya Cynthia Bella Usai Dinikahi Emran

Jangan Lewatkan