logo Dream.co.idDream.co.id

Tips Menyiasati Eyeshadow Terlihat Kurang Pigmented

Ada beberapa cara untuk membuat eyeshadow terlihat lebih tajam dan menonjol.

Tips Menyiasati Eyeshadow Terlihat Kurang Pigmented
Cynthia Amanda Male
| 28 Mei 2018 15:22

Dream - Usaha merias mata menjadi sia-sia saat eyeshow yang dikenakan tidak terlalu menonjol. Banyak yang tergoda untuk mencoba palet eyshadow bernuansa lembut, namun terkadang hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.

Masalah ini biasanya terjadi jika merias mata tanpa mengenakan base eyeshadow terlebih dulu. Dilansir dari Stylecraze, disarankan untuk mengaplikasikan eyeshadow primer supaya warna eyeshadow lebih tahan lama dan tidak banyak fall-out.

 Shutterstock

Sedikitnya fall-out akan membuat warna eyeshadow lebih pigmented. Setelah menggunakan primer, kamu bisa menggunakan eyeshadow base untuk menutupi warna kelopak mata. Hal ini bisa membuat warna eyeshadow sesuai dengan warna yang ada di palet.

 Shutterstock

Saat darurat, eye pencil putih bisa digunakan sebagai base eyeshadow agar warnanya lebih pigmented dan sesuai palet. Cukup aplikasikan pada kelopak dan rapikan menggunakan brush. Selain itu, concealer pun bisa jadi solusi untuk meratakan warna kelopak.

 Shutterstock

Untuk look yang lebih smokey, eye pencil hitam bisa jadi solusi terbaik. Memberikan gradasi warna yang cantik ketika mengaplikasikan eyeshadow hijau, bronze, maroon, merah, biru dan ungu.

Jika malas untuk memakai produk selain eyeshadow pada mata, cukup basahi brush supaya lebih lembab dan ambil eyeshadow. Lalu, aplikasikan perlahan pada kelopak. Jika warnanya belum cukup pigmented, tambahkan eyeshadow hingga cukup menonjol.

Topik Terkait :

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan

Jangan Lewatkan