Terungkap Manfaat Lain Concealer, Bikin Bulu Mata Lebih Lentik

Tak hanya menutupi mata panda, tapi bisa juga untuk mengatsi bulu mata agar lebih lentik.

Cynthia Amanda Male
| 14 Juni 2018 16:00

Dream - Berkurangnya jam tidur, tak hanya membuat tubuh lemas tak bernaga. Namun juga, berimbas pada kesehatan kulit di area sekitar mata.

Jika kebiasaan ini dibiarkan berlangsung lama, makan akan menimbulkan lingkaran hitam yang disebut mata panda. Makeup pun hadir menjadi solusi untuk menyamarkannya.

 Shutterstock

Sejauh ini, pemakaian concealer masih menjadi favorit beauty junkie untuk memanipulasi mata panda. Sekali pulasan, maka bayang-bayang hitam di bawah mata jadi lebih fresh dan bersemangat.

Tak sampai di situ, karena saat ini banyak yang memanfaatkan concealer untuk riasan lainnya. Ya, ternyata beauty item yang satu ini mampu membantu melentikan bulu mata.

Bagaimana caranya? Pertama, celupkan kuas eyeshadow ke dalam concealer dan aplikasikan pada bulu mata. Tunggu beberapa detik, lalu aplikasikan maskara.

 Shutterstock

Concealer bisa menggantikan peran primer. Bahkan saat akan memakai maskara. Hasilnya, bulu mata akan lebih tebal dan tahan lama. Lebih baik lagi, kalau kamu memakai concealer yang bisa menutrisi bulu mata.

(Sumber: Purewow)

Topik Terkait :

Jajal kereta tidur super mewah pertama di Indonesia

Jangan Lewatkan