logo Dream.co.idDream.co.id

Tanpa Makeup Tebal, Cantiknya Fairuz A Rafiq dengan Makeup Natural

Ia memilih menggunakan makeup natural dibandingkan makeup flawless.

Tanpa Makeup Tebal, Cantiknya Fairuz A Rafiq dengan Makeup Natural
Annisa Mutiara Asharini
| 26 Januari 2021 15:25

Dream - Makeup flawless telah menjadi gaya riasan favorit banyak wanita. Tampilan makeup flawless dapat memberi kesan manglingi pada wajah ketika dikenakan.

Flawless artinya sempurna, di mana tampilan makeup akan menutup semua blemish pada wajah seperti bintik hitam, jerawat atau warna kulit tidak merata.

Namun bukan berarti gaya makeup natural kalah cantik loh. Banyak artis juga menggemari gaya makeup natural, salah satunya Fairuz A Rafiq.

Mantan istri Galih Ginanjar itu tampil natural dengan pulasan makeup simpel. Ia mengaku lebih menyukai gaya makeup tersebut dibandingkan dengan makeup flawless.

" Aku itu paling suka make’up flawless karena gak harus merubah total aslinya kita (kecuali kebutuhan karakter atau kerjaan yah beda keperluan lagi ya guys). kalau aku suka nyebutnya cantik natural.." tulis Fairuz di Instagram.

Ia tak lupa mengunggah foto dengan riasan makeup natural. Dikenal dengan wajah cantik keturunan Timur Tengah, Fairuz A Rafiq biasanya mengenakan makeup bold ketika tampil di hadapan publik.

 Fairuz A Rafiq

Kali ini wajahnya terlihat manis dengan pulasan makeup yang lebih minimalis. Ia memakai blush on yang berwarna senada dengan kulit.

Kemudian matanya dirias memakai eyeliner tipis. Tanpa bulu mata, sedikit maskara membuat matanya tetap terlihat hidup. Alisnya tak lupa dirapikan.

Penampilan Fairuz disempurnakan dengan lipstik glossy berwarna soft nude. Potretnya langsung membuat iri warganet.

" Yussss ngana ga make up aja udah cantik yus. Akuh musti shading tambahan apa biar idung kaya iyus," ujar @chaeralee

" Siii paling alami dari duluuuu," kata @richaiskak

" Betul,,, cantik natural sekali," sahut @triwardhani2014

" Kaka Fairus cocok bgt make up gaya ini, ,Natural bgt..MasyaAlloh aura Cantiiknya bener2 keluar kak," puji @marina_luv17

Millen Cyrus Tersandung Narkoba (Lagi)

Jangan Lewatkan