logo Dream.co.idDream.co.id

Sivia Azizah Beber Trik Mengatasi Masalah Utama Wanita Berhijab

Beberapa hijabers kerap merasakan hal ini. Kamu juga?

Sivia Azizah Beber Trik Mengatasi Masalah Utama Wanita Berhijab
Elvira F Saudi
| 28 Oktober 2019 10:10

Dream - Sivia Azizah, artis kelahiran Jakarta ini sering menjadi panutan para hijabers Indonesia dalam berbusana. Gayanya yang khas dan tampak berbeda membuat banyak anak muda meniru penampilan mantan personil 'Blink'.

Mengakhiri karir di girlband 'Blink' tak membuatnya patah arang untuk tetap bermusik dan menjadi inspirasi bagi hijabers muda Indonesia. Padahal, Sivia baru mengenakan hijab selang bubarnya grup tersebut. Namun pesonanya justru semakin menguat setelah ia mengenakan hijab.

 Sivia Azizah

Foto: Elvira/Dream

Bicara soal hijab, terkadang beberapa hijabers memiliki masalah dengan kenyamanan. Sebut saja seperti kepala yang terasa pengap, lembab, gatal dan ketombe.

Jumlah salon khusus muslimah yang jumlahnya tak sebanyak salon konvensional juga menjadi pertimbangan bagi para hijabers untuk pergi ke salon.

Sebagai Hijabers, Sivia juga merasakan hal-hal diatas. Senantiasa sibuk sebagai penyanyi, fashion influencers, content creator hingga DJ Radio membuatnya kewalahan.

" Ada masanya aku ngerasain rontok, lepek gitu," ujar Sivia saat ditemui di Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta Pusat pekan lalu.

 Sivia Azizah

Foto: Elvira/Dream

Ia mengaku kalau dirinya cukup 'mager' untuk pergi ke salon dengan alasan sulit menemukan salon yang khusus wanita dan pastinya memakan waktu yang tidak sedikit.

Beberapa hijabers mungkin menaruh perhatian utama terhadap bahan inner ataupun bahan hijab yyang dipakai, namun teryata tidak dengan Sivia. " Menurutku yang paling penting adalah kulit kepalanya aja dulu. Kalau udah enak, baru deh milih inner hijab yang enak, bahan hijab yang enak," ujarnya.

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan