logo Dream.co.idDream.co.id

Sambut Lebaran dengan Kaki Indah Bebas Pecah-pecah

Ada 3 perawatan penting yang wajib diketahui agar kaki indah dan mulus.

Sambut Lebaran dengan Kaki Indah Bebas Pecah-pecah
Ratih Wulan
| 27 Mei 2018 10:22

Dream - Cuaca panas dapat mengakibatkan kulit menjadi kering. Salah satunya bagian kaki, yang ikut terkena imbasnya menjadi pecah-pecah di bagian tumitnya.

Kondisi ini semakin parah pada kaki perempuan yang hobi mengenakan high heels. Ditambah dengan jarangnya melakukan perawatan khusus untuk kaki.

Tumit pecah-pecah tentunya akan menjadikan penampilan jadi tidak cantik. Apalagi jelang lebaran, pastinya ingin tampil semaksimal mungkin dari atas hingga kaki.

Sebelum kaki kering mengganggu acara silaturahmi di hari raya, berikut 3 perawatan penting untuk meredakannya.

Madu
Antioksidan yang terkandung di dalam madu dapat membantu melembabkan kulit kaki. Tak hanya itu saja, kandungan anti-aging di dalamnya juga akan membantu meremajakan kulit, terutama di bagian tumit dengan mengangkat sel-sel kulit mati.

Caranya gampang, cukup oleskan madu pada tumit kaki, lalu bilas dengan bersih.

Minyak zaitun
Sudah bukan rahasia jika minyak zaitun memiliki kandungan yang sangat baik untuk merawat kulit. Anti aging di dalamnya akan membantu mempertahankan kelembaban kulit kaki.

Gunakan minyak zaitun untuk memijat kaki, setiap harinya selama 10 menit. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan kulit kaki yang halus.

Gel lidah buaya
Lidah buaya juga bermanfaat untuk melembabkan kulit. Kalian bisa mencobanya untuk mengatasi tumit kering, sebelum menjadi pecah-pecah dan terasa perih.

Tidak perlu mencari lidah buaya yang asli, karena saat ini sudah tersedia gel aloe vera di pasaran yang bisa digunakan untuk scrub kaki. Gunakan secara rutin selama bulan puasa, agar saat lebaran tiba kaki sudah semulus yang kamu inginkan.

(Sumber: Boldsky)

Topik Terkait :

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam

Jangan Lewatkan