logo Dream.co.idDream.co.id

Muka jadi Hancur, Syahrini Kapok Perawatan ke Salon Kecantikan

Sekali datang ke salon kecantikan malah membuat wajahnya jerawatan.

Muka jadi Hancur, Syahrini Kapok Perawatan ke Salon Kecantikan
Cynthia Amanda Male
| 30 Mei 2018 13:22

Dream - Dandanan glamor berpadu dengan wajah cantik, membuat penampilan Syahrini selalu terlihat mempesona. Wajar saja jika penyanyi asal Bogor ini kerap dijuluki artis yang cetar membahana.

Banyak yang mengira jika Syahrini rutin melakukan kecantikan di klikik ternama dengan budget tak terduga. Tapi siapa sangka, ternyata Syahrini mengaku tak melakukan perawatan wajah ke klinik kecantikan.

" Saya enggak pernah perawatan ke klinik karena kulitnya sensitif dan tidak cocok kalau digitu-gituin (facial)" kata mojang asal Sukabumi itu di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin 28 Mei 2018.

 Perawatan wajah Syahrini

Sumber Foto: Instagram @princessyahrini

Syahrini bahkan sempat memiliki pengalaman buruk ketika mecoba perawatan di klinik kecantikan.

“ Sekalinya perawatan (facial), muka aku malah hancur hasilnya, jerawatan dan bruntusan," kata mantan rekan duet Anang Hermansyah.

Sejak itu, Syahrini kapok. Ia lebih memilih perawatan wajah sehari-hari yang lebih sederhana. Mulai dari membersihkan wajah dengan make-up remover dan pembersih wajah.

 Perawatan wajah Syahrini

Sumber Foto: Instagram @princessyahrini

Sedangkan untuk aktivitas sehari-hari, ia mengaku hanya menggunakan krim siang dan perona pipi.

" Ya kan setiap orang beda-beda. Tergantung kita merawat dirinya, kebutuhan tuh apa. kalau aku entertain, jadi merawat secara konsisten" .

Topik Terkait :

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'

Jangan Lewatkan