logo Dream.co.idDream.co.id

Memaksimalkan Pemakaian Eyeliner Putih Jadi Lebih Stunning

Eyeliner putih membuat mata manjadi lebih besar dan bulat dan alis terlihat lebih tinggi.

Memaksimalkan Pemakaian Eyeliner Putih Jadi Lebih Stunning
Cynthia Amanda Male
| 26 Mei 2018 10:22

Dream - Eyeliner, biasanya identik dengan warna hitam. Bermanfaat utuk mempertegas penampilan mata, dengan membentuk garis tipis di atas kelopak mata.

Tapi, seiring dengan perkembangan tren makeup, kini banyak yang mengenakan riasan dengan eyeliner putih. Eyeliner berwarna putih dapat memberikan efek tertentu pada mata.

Seperti membuat mata manjadi lebih besar dan bulat, membuat alis terlihat lebih tinggi, dijadikan eyeshadow atau meng-highlight cupids bow. Ingin mencobanya? Berikut beberapa cara memaksimalkan fungsi eyeliner putih dikutip dari Stylecraze.com.

Highlight Waterline
Efek ini sangat cocok digunakan untuk wanita Asia, Oriental dan orang yang ingin matanya lebih menonjol dan bulat. Pemakaian eyeliner putih di waterline bawah menjadi solusi termudah dan simple.

Jika memiliki karna kulit lebih gelap, bisa memakai eyeliner hitam di atas waterline atas dan di bawah waterline sudut mata bagian bawah. Lalu, isi waterline dengan eyeliner putih.

Highlight Inner Corner
Kalau palet shimmermu habis, eyeliner putih bisa kamu gunakan untuk meng-highlight inner corner. Efek yang diberikan pun sama pengan efek shimmer atau highlighter pada umumnya; membuat mata lebih cerah dan segar.

Cut Crease Eyeshadow
Selain bisa menjadi base eyeshadow agar warnanya lebih pigmented dan tahan lama, eyeliner putih juga bisa dijadikan eyeshadow untuk membuat cut crease. Cut crease eyeshadow mampu membuat mata terlihat lebih bulat.

Membuat Tulang Alis Lebih Tinggi
Eyeliner putih bisa digunakan untuk membuat alis terlihat lebih tinggi. Seperti penggunaan highlighter, eyeliner putih bisa digunakan di bagian bawah sudut alis paling tinggi atau di bawah alis.

Bentuk Bibir Atas yang Sempurna
Lagi-lagi, eyeliner puti Bentuk Bibir Atas yang Sempurna h digunakan untuk menggantikan fungsi highlighter. Kali ini, eyeliner putih dipakai di tengah bibir bagian atas (cupids bow) agar bentuk bibir terlihat lebih indah.

Topik Terkait :

Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020

Jangan Lewatkan