logo Dream.co.idDream.co.id

Manfaat Gula dan Mentega Bisa Sembuhkan Bibir Kering

Kedua bahan ini bisa melembabkan dan juga mengexfoliasi kulit mati pada bibirmu.

Manfaat Gula dan Mentega Bisa Sembuhkan Bibir Kering
Irma Suryani
| 12 Juli 2017 14:42

Dream - Bibir kering bisa disebabkan karena cuaca maupun berubahnya gaya hidup. Selain itu, paparan sinar matahari secara terus menerus bisa membuat phemomena alami bereaksi. Hasilnya, bibir menjadi berubah warna dan kering.

Lalu bagaimana kondisi bibir kering ini bisa diobati? Tentu saja, ada kosmetik dan produk medis yang bisa mengatasi masalah perubahan warna dan kekeringan bibirmu. Namun lebih baik menggunakan bahan alami yang bebas bahan kimia.

Cobalah menggunakan mentega dan gula. Kedua bahan ini bisa melembabkan dan juga mengexfoliasi kulit mati pada bibirmu. Campuran kedua bahan ini akan menjadi lipgloss alami dan aman untuk digunakan kapanpun.

Untuk membuatnya sangatlah mudah. Ambil dua sendok mentega cair. Campur tiga sendok bubuk gula ke mentega cair. Gunakan scrub gula mentega di bibir sampai tiga kali dalam seminggu.

Selain mentega dan gula, kamu juga bisa membuat ramuan susu dan kunyit untuk mengembalikan warna alami pada bibir.

Cara membuatnya siapkan dua sendok makan susu dingin. Campur satu sendok teh kunyit di dalam susu. Kamu bisa mengoleskan pasta kuning di bibir dengan sikat bekas atau dengan ujung jari. Bilas setelah 10 menit.

Topik Terkait :

Streaming LAGU-LAGU MELAYU HITS ARMADA PASTI BIKIN BAPER!

Jangan Lewatkan