logo Dream.co.idDream.co.id

Manfaat Daun Mimba dan Kunyit untuk Atasi Jerawat

Perpaduan keduanya menghasilkan antioksidan tinggi untuk meawat kulit wajah.

Manfaat Daun Mimba dan Kunyit untuk Atasi Jerawat
Annisa Mutiara Asharini
| 5 Oktober 2020 14:59

Dream - Jerawat telah menjadi masalah yang paling dikhawatirkan wanita. Dibutuhkan waktu dan kesabaran ekstra untuk mengatasinya. Proses yang panjang sering menyebabkan wanita kehilangan rasa percaya diri.

Penelitian yang dilakukan oleh Himalaya menemukan bahwa setidaknya 83% dari 1.000 perempuan Indonesia yang mengalami masalah jerawat berusaha keras untuk menggunakan berbagai cara menyembunyikan masalah jerawat mereka.

Dikenal sebagai daun mimba di Indonesiaa, neem merupakan salah satu tanaman herbal asal India yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat serta berbagai masalah kulit wajah.

" Kandungan antibakteri pada neem membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan astringent membantu mengecilkan pori-pori serta mengurangi kelebihan minyak di wajah yang menyebabkan jerawat yang dapat membuatnya lebih buruk," ujar Monica Joyappa, Marketing Manager Himalaya APAC dalam rilisnya, Senin 5 Oktober 2020.

Himalaya Neem Series merupakan rangkaian kulit yang diperkaya dengan daun mimba serta kunyit. Tak hanya mendapat manfaat daun mimba, campuran kunyit juga dapat menenangkan kulit, mencerahkan serta memperbaiki tekstur kulit berjerawat.

 Himalaya

Terdiri dari rangkaian Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask, keduanya dapat membantu para pejuang jerawat mengatasi jerawat mereka secara alami. Tekstur sabun berupa gel dan masker alami mampu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mempercepat penyembuhan jerawat.

Topik Terkait :

Eksklusif! Nabilah Ayu Bawa Makan dari Rumah dan Wajib 3M

Jangan Lewatkan