Makeup Andalan Abel Cantika Saat Puasa dan Lebaran

Saat puasa yang paling penting adalah menjaga kesehatan bibir agar tidak kering dan mengelupas.

Cynthia Amanda Male
| 15 Mei 2018 11:22

Dream - Makeup menjadi salah satu kunci agar wajah tetap segar saat puasa. Sedangkan untuk bulan Ramadan tahun ini, gaya makeup natural diprediksi akan jadi incaran para wanita muda.

Saat ini, para pecinta makeup lebih memilih untuk tampil dengan riasan flawless yang menciptakan kesan lebih segar dan sehat. Seperti diungkapkan beauty influencer, Abel Cantika yang melihat kecenderungan orang-orang lebih suka riasan sederhana saat Ramadan dan Hari Raya.

 Abel Cantika

" Aku tidak mau repot saat Ramadan. Apalagi Lebaran. Jadi, aku berusaha tampil sederhana, natural, dewy dan highlighter harus on," ujar Abel Cantika di Pardon My French, Senin 14 Mei 2018.

Untuk mendapatkan tampilan yang natural, ia memilih warna nude dan coklat ketika memakai lipstik atau eyeshadow.

" Untuk gayanya, lebih ke makeup no makeup look. Banyak memakai warna coklat dan nude, daripada yang bold," imbuhnya.

 Abel Cantika

Dari keseluruhan wajah, kesehatan bibir menjadi perhatian utamanya. Cuaca panas dan kurang minum menjadi penyebab bibir kering dan butuh perawatan lebih saat bulan suci.

" Bibir jadi yang paling rutin dirawat. Rajin minum ketika sahur dan buka puasa, pakai lip balm, lip sleeping mask serta scrub bibir 2 kali seminggu. Karena kulit mati pasti perlu dibersihkan," ungkapnya.

Topik Terkait :

Rawat Sepatu Suede Dengan Micellar Water

Jangan Lewatkan