logo Dream.co.idDream.co.id

Keindahan Lombok Jadi Inspirasi Tren Warna 2017

Beatrix Wijaya selaku Brand Manager SariAyu mengungkapkan alasan kenapa Gili Lombok yang dipilih karena Lombok salah satu destinasi halal yang dinobatkan oleh Kementerian Pariwisata.

Keindahan Lombok Jadi Inspirasi Tren Warna 2017
Nur Ulfa
| 27 Februari 2017 10:40

Dream - Setiap tahunnya tren makeup selalu berubah. Pada 2017 ini, SariAyu Martha Tilaar mengeluarkan color trend di 2017 yang bertajuk SariAyu Color Trend Inspirasi Gili Lombok.

Terinspirasi dari keindahan alam di Timur Indonesia, Beatrix Wijaya selaku Brand Manager SariAyu mengungkapkan alasan kenapa Gili Lombok yang dipilih karena Lombok salah satu destinasi halal yang dinobatkan oleh Kementerian Pariwisata.

 Sariayu tren makeup 2017

Nuansa kelir dari kain tenun bojo khas Lombok tampil pada tren warna 2017 seperti pink, ungu, dan hijau akan menghiasi keindahan makeup dari Sariayu Martha Tilaar pada 2017 ini.

" Tahun lalu warna nude dan coklat sangat mendominasi, sekarang banyak mengeluarkan warna- warna terang seperti pink,hijau,ungu," terang Beatrix Wijaya, Brand Manager Sariayu.

Pesona Lombok Gili hadir dalam 6 jenis makeup seperti Liquid Eye Shadow, Eye Shadow kit, Dup lip Color, Two Way Cake, Lipstick, Tinted Moisturizer.

Topik Terkait :

Rexona Brightest Squad Hunt 2020 - Coaching Class - 24 November 2020

Jangan Lewatkan