Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ini Dia Beauty Item Wajib Dian Pelangi Saat Ramadan

Ini Dia Beauty Item Wajib Dian Pelangi Saat Ramadan

Dream - Mempercantik diri dengan riasan makeup kerap dilakukan oleh wanita. Salah satunya Dian Pelangi.

Desainer berusia 26 tahun ini tetap menjaga kecantikannya dengan riasan makeup seperti biasa. Tapi di bulan puasa bibir cenderung lebih kering, maka Dian lebih banyak menggunakan lipstik dibandingkan kosmetik lainnya.

"Bulan puasa biasanya aku lebih banyak di lipstik karena wajah suka pucat. Kadang kalau lagi buru-buru tapi dengan warna berbeda jadi statment. Misal gunakan warna lipstik merah atau maroon saja tidak pakai eyeliner tidak apa-apa," kata Dian Pelangi ditemui di Mal Kota Kosablanka Jakarta, Sabtu 20 Mei 2017.

Menurut Dian bagian kosmetik yang wajib menempel dibagian wajahnya saat bulan ramadan adalah lipstik dan riasan alis. "Alis ama lipstik buat aku wajib," kata dia.

Untuk perawatan, Dian tidak jauh berbeda dengan hari biasanya. Justru desainer kalahiran Palembang, 14 Januari 1991 lebih mengurangi pemakaian krim supaya mempermudah berwudhu saat beribadah.

"Kalau perawatan tidak banyak berubah yang ringan saja. Bulan puasa kan banyak beribadah. Banyak wudhu juga. Krimnya lebih kurangin tidak terlalu tebal jadi nyaman saat berwudu untuk beribadah," tuturnya.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP