logo Dream.co.idDream.co.id

Hindari Kesan Norak, Begini Cara Tepat Memakai Lipstik Oranye

Nggak perlu ragu kenakan lipstik bernuansa oranye, karena dapat meningkatkan penampilanmu halnya lipstik merah.

Hindari Kesan Norak, Begini Cara Tepat Memakai Lipstik Oranye
Ratih Wulan
| 4 April 2018 09:22

Dream - Bagi pecinta makeup nude, tak ada salahnya keluar dari zona nyaman dengan mengenakan warna-warna mencolok. Sekali-kali, simpan liptik bernuansa lembut lalu ganti dengan warna merah atau tangerine, yang memancarkan nuansa oranye seperti jeruk.

Diprediksi tren riasan tahun ini mengarah pada hal-hal yang semakin tak terduga. Kemungkinan warna bold dan jingga seperti tangerine akan mendominasi sepanjang tahun ini.

Sebelum viral di kalangan beauty junkie, kita coba dulu yuk beberapa lipstik dengan tone oranye! Jangan khawatir tampil norak, karena ada beberapa cara yang disarankan Makeup.com untuk membuat lipstik oranye terlihat flawless.

Orange is the new red

 Shutterstock

Cobalah untuk bereksperimen dengan lipstik bernuansa oranye untuk riasan sehari-hari. Lipstik berwarna oranye nampak sama bagusnya dengan lipstik merah. Dapat menciptakan tampilan yang ceria dan cocok dikenakan dengan jenis pakaian apa saja. Mulai dari gaun feminin, formal hingga kasual dengan mengenakan jeans dan tee.

Sesuai dengan tone kulit

 Shutterstock

Sama halnya dengan lipstiik merah, warna oranye juga bekerja dengan baik untuk meningkatkan penampilan. Lipstik ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk melengkapi tone kulit kamu.

Untuk para wanita aktif, jangan takut mencoba oranye terang. Warna-warna neon akan membuat penampilan terlihat lebih menyenangkan.

Lipstik oranye

 Shutterstock

Bagi yang baru pertama kali mencoba, lipstik oranye merupakan sebuah bentuk pemberontakan yang akan membuat ketagihan. Sekali mencoba lipstik oranye, maka kamu akan penasaran untuk mencoba warna bold dan bright lainnya. Seperti biru, ungu, hijau dan bahkan hitam akan menarik perhatianmu.

Topik Terkait :

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'

Jangan Lewatkan