logo Dream.co.idDream.co.id

Gara-gara Ketagihan Perawatan Kuku, Jari Terancam Diamputasi

Selama 1 dekade, perempuan asal Arizona melakukan perawatan kuku di salon yang sama hingga akhirnya......

Gara-gara Ketagihan Perawatan Kuku, Jari Terancam Diamputasi
Ratih Wulan
| 8 Mei 2018 07:22

Dream - Sebagian wanita tergila-gila pada perawatan kuku. Mereka rela menghabiskan uangnya demi mendapatkan kuku cantik di salon kesayangan mereka.

Salah satunya Maria Luisa Gerardo, yang telah bertahun-tahun menjadi pelanggan di sebuah salon kecantikan di Arizona. Gerardo menjadi pelanggan di sebuah salon selama 1 dekade, hingga suatu ketika dia mendaptkan sebuah luka kecil di jarinya.

 Shutterstock

Awalnya dia menganggap sepele luka tersebut, namun sehari setelahnya jari tersebut mulai membengkak. Melihat hal itu, Gerardo memilih untuk kembali ke salon dan meminta pertanggungjawaban mereka.

Pihak salon memberi kompensasi sebesar US$ 100 atau setara Rp1,4 juta. Mereka juga mengatakan padanya jika luka itu akan hilang setelah Gerardo membersihkan tangannya dan membeli obat.

 Ilustrasi Shutterstock

Tapi ternyata cedera makin memburuk. Bahkan, luka yang awalnya kecil, jadi membesar dengan luka terbuka lebar hingga memperllihatkan tulangnya.

Setelah kejadian yang makin parah, dia akhirnya harus mendapat perawatan di rumah sakit karena infeksi parah. Tak berhenti sampai di situ saja, karena ada kemungkinan juga Gerardo harus menjalani amputasi jarinya.

" Aku menutupi wajahnya ketika mereka datang ke sini untuk melepas perban, karena aku tidak ingin melihatnya. Aku takut," ungkap Gerardo dilansir dari Cosmopolitan.

 Shutterstock

" Ini satu-satunya hal yang aku suka lakukan, kukuku. Tapi sekarang, dengan ini yang terjadi pada tanganku, aku tidak pernah ingin melakukan hal itu lagi dalam hidupku," imbuhnya.

Saat ini, Gerardo dan keluarganya tengah mengajukan tuntutan hukum terhadap salon itu. Mereka berencana mengambil tindakan hukum agar tidak ada orang lain yang mengalami hal senasib dengan Gerardo.

Topik Terkait :

Polisi Menahan Dua Orang Notaris Mafia Tanah keluarga artis Nirina Zubir

Jangan Lewatkan