Gak Pake Ribet! Ini Solusi Baru Atasi Kulit Kering

Body yogurt bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Seperti apa?

Cynthia Amanda Male
| 12 Juli 2018 16:16
Dream - Menjaga kelembapan kulit sangat penting untuk membuat penampilan tetap sehat, segar dan awet muda. Tidak hanya kulit wajah, tangan serta kaki pun perlu dijaga kelembapannya.
 
Lain halnya dengan wajah, kelembapan kulit di tangan atau kaki lebih mudah untuk dijaga dengan mandi dua kali sehari dan rajin memakai body lotion atau produk pelembap kulit lainnya.
 
" Kulit tubuh berbeda dengan wajah. Kalau rajin mandi minimal dua kali sehari dan memakai lotion, kulit akan tetap lembap," ujar Ratu Ommaya, Public Relation Manager The Body Shop Indonesia di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin malam.
 
Kini lebih mudah menjaga kelembapan kulit dengan adanya berbagai produk yang tersedia di pasaran. Body yogurt menjadi salah satu pilihan dan terobosan baru untuk menjaga kelembapan kulit.
 
" Kemarin sempat nge-hits body butter yang teksturnya seperti mentega. Kalau body yogurt, teksturnya gel-cream. Cepat menyerap ke dalam kulit dan kelembapannya lebih tahan lama," imbuhnya.
 

 Body Yoghurt

 
Selain cepat menyerap, jenis pelembap kulit ini juga memiliki kandungan yang baik bagi kelembapan kulit. Seperti buah, organic almond milk dan gandum yang melewati proses biofermentasi.
 
" Proses biofermentasi itu untuk menghasilkan hyaluronic acid yang mampu melembapkan dan mencegah kulit dehidrasi. Selain itu, kandungan vegetarian glycerin-nya bisa menjaga kadar air pada lapisan teratas kulit dan menjaga kelembutannya," katanya.
 
Body yogurt bisa dengan mudah ditemukan di pasaran dan tersedia dalam berbagai varian seperti stroberi, mangga dan sebagainya.
 
" Kami menyediakan lima pilihan aroma yaitu Strawberry, Mango, Moringa, Almond Milk & Honey dan British Rose. Sudah bisa dibeli di seluruh cabang Body Shop dengan harga Rp199 ribu" .
 

Topik Terkait :

KPK Tangkap Bupati Pakpak Bharat dalam OTT

Jangan Lewatkan