Foundation Berkandungan Ringan, Cocok untuk Tampilan Flawess

Dibuat dengan varian warna yang sesuai dengan kulit orang-orang Indonesia.

Cynthia Amanda Male
| 14 Mei 2018 17:22

Dream - Para beauty enthusiast semakin tertantang menciptakan produk kecantikan, sesuai dengan kebutuhan dan selera mereka sendiri. Didukung dengan kemajuan teknologi, membuat mereka memiliki banyak kesempatan bereksperimen di dunia kecantikan.

Seperti yang dilakukan 3 wanita cantik Tiffany Danielle, Cindy Gunawan dan Samantha Wijaya. Setelah sukses menciptakan lip & cheek duo, kini ketiganya menjajal formula baru untuk menciptakan foundation berkandungan ringan.

" Praktis dan ringan untuk dipakai sehari-hari. Selain kandungan jojoba oil, vitamin C dan vitamin E yang menyehatkan, tube-nya juga mudah untuk disimpan dan dibawa-bawa," ujar Tiffany, Founder Rose All Day Cosmetics di Pardon My French, Senin 14 Mei 2018.

 Rose All Day Cosmetics

Brand lokal ini membuat foundation dengan tekstur kental dan memiliki coverage medium. Hadir dalam 4 varian warna yaitu fair, light, beige dan honey. Semua varian diklaim bisa menutupi warna kulit yang tidak rata dan noda-noda mengganggu di wajah.

" Sengaja kami buat untuk warna kulit Asia yang memiliki yellow undertone. Dan satu pump saja sudah bisa dipakai untuk satu wajah hingga leher," ungkapnya.

 Rose All Day Cosmetics

Walaupun memiliki coverage yang medium, foundation ini bersifat buildable dan mudah diaplikasikan dengan tangan, brush atau beauty blender.

" This foundation makes you feel like your skin but better. Dilengkapi juga dengan kandungan zinc untuk melindungi wajah dari sinar matahari," imbuhnya.

 Founder Rose All Day Cosmetics

Kedepannya, mereka berencana untuk mengembangkan produk dengan menambahkan beberapa pilihan warna agar cocok dikenakan berbagai jenis kulit.

" Kami terus memperhatikan dan meminta review dari konsumen. Selama proses perkembangan warnanya, kami ingin mereka mencoba foundation ini. Bisa dibeli di Tokopedia seharga Rp209 ribu," tutup Tiffany.

Topik Terkait :

Afgan Blak-Blakan Seputar Kehidupannya

Jangan Lewatkan