logo Dream.co.idDream.co.id

Cegah Bibir Kering dengan Lip Balm Unik Berwarna Pink

Lip balm yang satu ini diklaim bis amelindungi, merawat sekaligus membuat bibir terlihat cantik secara bersamaan.

Cegah Bibir Kering dengan Lip Balm Unik Berwarna Pink
Ratih Wulan
| 8 Mei 2018 15:22

Dream - Paparan sinar matahari, ditambah dengan udara kering dapat menyebabkan bibir kehilangan kelembapannya. Terlalu lama berada di ruangan berpendingin, juga dapat menjadi pemicu bibir menjadi pecah-pecah dan mengelupas.

Saat bibir mengelupas, akan berdampak pada penerapan lipstik yang tidak menempel sempurna. Untuk mencegah hal tersebut, sangat penting untuk memastikan kebutuhan air minum tercukupi 8 gelas setiap harinya.

Selain itu, menjilati bibir agar basah juga tidak dianjurkan, karena air liur dapat menghilangkan minyak natural bibir. Sedangkan saat bibir mulai mengering, sebaiknya tahan untuk tidak mengelupas lapisan bibir yang terkelupas.

Jika kondisi semakin parah, segera kenakan pelembab agar bibir tidak berdarah. Saat ini, telah tersedia berbagai jenis produk perawatan yang bisa menghidrasi bibir dengan baik.

 Lip Balm Oriflame

Pilih produk pelembab bibir yang memiliki kemampuan beradaptasi dengan menyesuaikan warna alami bibir, seperti The One Colour Adapt Lip Balm dari Oriflame Indonesia. Saat diaplikasikan ke bibir, beauty item yang satu ini dapat menghasilkan warna pink unik dengan sentuhan kilau.

" Dilengkapi formula pelembab yang unik. Pelembab berwarna bening ini bereaksi terhadap warna alami bibir, sehingga membuat pemakainya dapat menunjukan keunikan identitasnya dengan pink miliknya sendiri Jadi dapat melindung, merawat dan berekspresi," tutur Mona Merr, Marketing Director Oriflame Indonesia & South Asia dalam keterangan tertulis yang diterima Dream.

 Shutterstock

Selain memakai lip balm, Sahabat Dream juga bisa melindungi bibir dari cuaca dingin dan berangin dengan mengenakan scarf saat di luar ruangan.

Imbangi dengan perawatan dan scrub bibir. Pijat bibir secara lembut menggunakan sikat gigi berbulu halus. Disertai dengan pola konsumsi yang memenuhi kebutuhan vitamin A, untuk membantu memperbaiki kelembaban. Penuhi juga vitamin E, untuk menghaluskan dan mencegah garis halus.

Topik Terkait :

Prosesi Pernikahan Di Sambut Lemparan Bola Voli Hingga Kendaraan Forklift

Jangan Lewatkan