Cara Tepat Pilih Warna Concealer untuk Tutupi Kantung Mata

Concelaer dapat menyembunyikan lingkaran hitam yang menggannggu pada mata.

Ratih Wulan
| 12 Maret 2018 08:21

Dream - Lingkaran hitam pada kantung mata bisa sangat mengganggu. Wajah tidak bisa terlihat segar meski sudah berdandan. Concealer pun dijadikan cara instan untuk menyamarkannya.

Concealer dirancang khusus untuk menutupi blemish pada wajah. Ada trik khusus agar concealer dapat bekerja dengan sempurna. Dilansir dari Popsugar, Makeup Artist Director Amanda Bell membeberkan triknya.

 Shutterstock

Warna terbaik untuk menutupi rona gelap pada kantung mata adalah peach. Dengan warna tersebut, kamu bisa terlihat lebih segar walau tanpa mengandalkan foundation.

Jika ingin terlihat lebih cerah, kamu bisa menimpanya dengan concealer yang memiliki warna satu tingkat lebih cerah. Setelah itu tambahkan maskara agar mata terlihat stunning.

 Shutterstock

Pertimbangkan untuk memilih concealer dengan konsistensi yang kental. Produk yang kental memiliki daya coverage yang lebih baik.

Concealer dengan kandungan vitamin A, C dan E sangat baik untuk dipilih karena mampu menyamarkan bintik hitam. Namun hindari produk yang bersifat drying untuk mencegah terlihatnya garis halus.

 Shutterstock

Cara terbaik untuk mengaplikasikan concealer adalah dengan memakai brush. Selanjutnya, ratakan dengan memakai jari telunjuk. Panas dari jari akan membuat concealer tidak menggumpal sehingga lebih merata.

Topik Terkait :

9 Racun Berbahaya yang Berasal Dari Dapur

Jangan Lewatkan