Cara Menggunakan Lip Liner untuk Membentuk Bibir Indah

Begini tips dan triknya agar tepat dan benar. Yuk simak!

Cynthia Amanda Male
| 1 Agustus 2018 12:11

Dream - Bibir adalah salah satu bagian terpenting dari makeup. Beberapa wanita mungkin telah mengetahui pentingnya lip liner yang sama pentingnya dengan lipstik.

Lip liner digunakan untuk membuat warna bibir tahan lama dan membuat bibir lebih tebal sempurna. Jika kamu memiliki garis halus pada bibir, penggunaan ini akan membantu mengurangi.

Berikut adalah panduan menggunakan lip liner dilansir dari Boldsky.com:

1. Melembabkan

Ini adalah langkah pertama dan terpenting yang harus dilakukan sebelum menggunakan lip liner. Tidak hanya akan memberikan hidrasi ke bibir, tetapi juga membuat lip liner tahan lama dan menghilangkan sel-sel kulit mati.

Ambil lip balm dan aplikasikan pada bibir. Pijat dengan lembut selama beberapa detik dan kemudian biarkan.

2. Terapkan Liner

Terapkan mulai dari tengah bibir yang disebut busur cupid. Busur cupid adalah tikungan kecil di area bibir atas. Gambarlah bentuk X di atasnya dan kemudian bergerak menuju sudut bibir.

Pastikan kamu menandai dengan jelas saat bergerak ke ujung bibir. Terakhir, gabungkan tanda-tanda ini dengan rapi. Agar terlihat lebih alami, kamu juga bisa menggunakan lip liner dengan bantuan kuas lipstik.

3. Terapkan lipstik

Langkah terakhir mendapatkan bibir tebal sempurna adalah menggunakan lipstik setelah lip liner. Oleskan lipstik dengan hati-hati pada bibir atau dengan bantuan kuas lipstik.

Tips tambahan. Jangan menerapkan lip liner bterlalu banyak karena akan terlihat berlebihan dan tidak natural.

Jika kamu menginginkan bentuk bibir yang lebih lebar, aplikasikan warna lip liner sesuai warna bibir. untuk mendapatkan bibir yang lebih alami.

Laporan: Qonita Lutfia

Topik Terkait :

Dangdut Academy Asia 4 Tampilkan 36 Kontestan Dari 6 Negara

Jangan Lewatkan