logo Dream.co.idDream.co.id

Cara Alami Ini Bisa Bikin Alis Tebal & Bulu Mata Lentik

Selain bahannya mudah didapatkan, hasilnya juga cukup cepat.

Cara Alami Ini Bisa Bikin Alis Tebal & Bulu Mata Lentik
Cynthia Amanda Male
| 26 Juli 2018 12:30

Dream - Bulu mata panjang, hitam, indah dan alis tebal adalah impian setiap wanita, karena akan membuat mata terlihat cantik.

Namun tidak semua orang memilikinya, beberapa wanita memiliki alis yang sangat tipis dan bulu mata yang jarang.

Ini bisa disebabkan oleh mencabut atau waxing alis yang berlebihan, dan menggunakan produk murah pada bulu mata. Bagi orang-orang yang kehilangan atau penipisan pada alis akan sulit tumbuh lagi. 

Saat ini, orang rela mengeluarkan banyak uang untuk produk kosmetik demi mendapatkan alis dan bulu mata yang lebih tebal.

Misalnya, maskara membantu memberikan bulu mata yang cantik dan lebih tebal, tetapi metode buatan ini tidak akan berfungsi untuk waktu yang lama.

Jadi, cara terbaik untuk mendapatkan alis dan bulu mata yang lebih tebal adalah dengan menggunakan minyak jarak yang mengandung omega-6 asam lemak esensial,vitamin E dan mineral penting lainnya.

Minyak ini dapat membantu memberikan nutrisi pada folikel rambut, dan memicu pertumbuhan rambut.

Dikutip dari laman Boldsky.com, Kamis 25 Juli 2018, Ada dua cara mudah menggunakan minyak jarak untuk mendapatkan alis dan bulu mata tebal:

Pertama, siapkan minyak jarak, dan kapas. Pertama, cuci muka dengan sabun wajah dan bersihkan semua makeup lalu keringkan wajah dengan handuk bersih.

Selanjutnya, rendam kapas dalam minyak jarak dan gosokkan di sepanjang garis bulu mata dan alis mata, dan biarkan semalaman.

Kemudian cuci muka dengan air hangat. Ulangi proses ini setiap malam selama minimal 6-7 minggu.

 Punya alis tebal dan bulu mata lentik jadi impian banyak wanita

Kedua, membuat serum sendiri buatan sendiri dengan minyak jarak, gel lidah buaya dan kapsul vitamin E. Minyak jarak memperkuat dan melembapkan folikel rambut.

Sedangkan gel lidah buaya mencegah rambut patah, dan menambah kilau alami alis dan bulu mata. Dan Vitamin E oil meningkatkan pertumbuhan rambut.

Sediakan mangkuk, tambahkan setengah sendok teh gel lidah buaya segar, setengah sendok teh minyak jarak, dan 4 ekstrak kapsul minyak vitamin E.

Campurkan semua bahan tadi dan pindahkan serum ke dalam wadah kecil. Sebelum tidur, ambil kapas dan celupkan ke dalam serum lalu oleskan ke bulu mata, dan alis. Kemudian cuci muka di pagi hari dengan air hangat. Gunakan serum ini setiap malam selama 2 bulan.

Tips Tambahan: Gunakan minyak jarak beberapa jam sebelum tidur, agar minyak mendapatkan lebih banyak waktu untuk menyerap ke dalam folikel,dan membantu dalam pertumbuhan alis dan bulu mata lebih cepat, dan tebal. Jangan menggosok atau menarik bulu mata dan alis Anda membersihkan minyak jarak.

Laporan: Qonita Lutfia

Topik Terkait :

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan