Bukan Aseton, Ini Bahan Lain yang Bisa Hilangkan Cat Kuku

Ternyata ada bahan lain yang bisa kamu gunakan untuk menghapus kuteks lho.

Irma Suryani
| 12 September 2017 17:22

Dream - Memoles cat pada kuku sering dilakukan wanita ketika sedang berhalangan. Keindahan dari cat kuku sering dinikmati untuk mempercantik diri. Namun bagaimana solusinya ya jika sudah ingin kembali suci namun aseton yang menjadi penghapus kuteks itu hilang?

Dilansir dari situs timesofindia, ternyata ada bahan lain yang bisa kamu gunakan untuk menghapus kuteks lho.

1. Pasta gigi
Yang perlu Anda lakukan untuk menghilangkan cat kuku dengan pasta gigi adalah memoleskan sedikit pasta gigi di kuku kemudian bersihkan dengan tisu. Kandungan ethyl acetate pada pasta gigi merupakan bahan penghilang yang ada pada cat.

2. Deodoran
Cara lain untuk menghilangkan cat kuku Anda adalah dengan menggunakan deodoran. Semprotkan saja pada kuku dan gosok dengan kapas. Namun, hal tersebut harus kamu lakukan berulang kali agar cat kuku benar-benar hilang.

3. Hand sanitizer
Kayanya kalau kamu dalam keadaan mendesak harus menghilangkan kuteks, pembersih tangan bisa menjadi benda yang diandalkan. Ambil kapas, taruh pembersih di area tangan, dan pulaskan dengan kapan.

4. Parfum
Sama seperti deodoran, parfum juga bisa menghapus kuteksmu. Semprotkan di tisu dan gosok pada kukumu. Voila... cat kuku akan hilang!

Topik Terkait :

Dihantui Abrasi

Jangan Lewatkan