logo Dream.co.idDream.co.id

Bikin Nangis, Suami Ceraikan Istri Karena Kanker Payudara

Miris, sudah jatuh tertimpa tangga. Mengidap kanker payudara malah dicerai suami.

Bikin Nangis, Suami Ceraikan Istri Karena Kanker Payudara
Ratih Wulan
| 17 Januari 2018 14:02

Dream - Sepasang suami istri sudah sewajarnya saling mendukung satu sama lain. Bahtera rumah tangga harus dijalani bersama di kala senang maupun susah. Sayangnya, perlakuan suami ini sangat menyakiti sang istri.

Seorang wanita asal Algeria baru saja diceraikan oleh suaminya, karena mengalami kanker payudara. Penyakit ganas itu mengharuskannya untuk melakukan operasi mastectomy, atau pengangkatan payudara.

Alasan perceraiannya sungguh mengiris hati. Dengan gamblang, ia mengatakan kepada sang istri bahwa ia bukan lagi merupakan wanita seutuhnya.

 Shutterstock

Tak lama setelah bercerai, pria berusia 50 tahun itu segera meninggalkan sang istri. Wanita yang diketahui bernama Linda tersebut kini harus merawat ketiga anaknya seorang diri.

Dilansir dari Stepfeed, ada ribuan wanita di Algeria yang menderita kanker payudara setiap tahunnya. Penyakit tersebut masih dianggap sebagai aib karena banyak perempuan yang menjadi korban diskriminasi. Banyak juga kasus depresi akibat ditinggalkan oleh suami.

Wanita seringkali dicap tak lagi feminin karena kehilangan bagian kewanitaannya yang paling berharga. Bahkan, beberapa wanita sengaja menyembunyikan rambutnya yang mulai rontok dengan memakai hijab.

 Shutterstock

Kisah Linda tentunya mengundang berbagai komentar dari netizen.

" Subhanallah kasihan sekali! Bagaimana kalau sang suami yang mendapat kanker prostat?" tulis akun @MissWali.

" Setidaknya ia berhasil menyingkirkan dua kanker sekaligus. Kanker payudara dan suaminya," akun @yaseminebllt membalas.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna

Jangan Lewatkan