logo Dream.co.idDream.co.id

Bangun Semangat di Kantor dengan Riasan Natural

Ada beberapa warna lipstik dan eyeshadow yang sebaiknya tidak dipakai saat ke kantor.

Bangun Semangat di Kantor dengan Riasan Natural
Ratih Wulan
| 9 April 2018 12:22

Dream - Mengawali kerja di awal pekan, pantang untuk terlihat kusut. Wajah segar menjadi salah satu kunci untuk membangun semangat di hari Senin.

Pulasan makeup menjadi salah satu cara untuk menjaga kesegaran wajah sepanjang hari. Tak sembarangan, karena ada beberapa triks yang wajib ketahui saat ingin menerapkan riasan wajah ke kantor.

Berikut do and don'ts saat ingin mengenakan daily makeup untuk ke kantor.

 Shutterstock

Pembab
Untuk menjaga wajah tetap fresh, sebaiknya kenakan pelembab berwarna ke seluruh wajah. Tambahkan concealer di area tertentu yang masih butuh dikoreksi.

Bronzer
Bagi pemilik wajah bulat, bisa menambahkan bronzer untuk menciptakan kesan lebih tirus di bagian pipi. Tapi, secara umum bronzer dapat membantu wajah terlihat lebih berdimensi.

Manfaatkan kuas untuk mengaplikasikan bronzer tanpa glitter, ke bagian garis tulang pipi hingga rahang.

 Shutterstock

Lipstik
Memilih lipstik merupakan bagaian paling penting agar tak terlihat berlebihan. Pilih lipstik berwarna ringan seperti merah muda atau oranye.

Selain itu, sebaiknya kalian menghindari pemakaian lipstik glossy karena akan membuat penampilan jadi kontras dengan suasana kantor.

Tak hanya itu saja, tidak dianjurkan pula untuk mengenakan eyeshadow berwarna mencolok. Ganti dengan warna-warna aman seperti krem, abu-abu tua dan coklat.

 Shutterstock

Bulu mata juga sangat tidak disarankan untuk dipakai ke kantor. Selain itu, sebaiknya tidak mengaplikasikan maskara belebihan karena akan membuat tampilan mata menjadi berat.

(Sumber: Liputan6.com / Annissa Wulan)

Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York

Jangan Lewatkan