>
logo Dream.co.idDream.co.id

Atasi Berbagai Masalah Kulit dengan Skincare Berbahan Gandum

Hanya sekali pakai, bisa melindungi kulit hingga 24 jam.

Atasi Berbagai Masalah Kulit dengan Skincare Berbahan Gandum
Ratih Wulan
| 9 Mei 2018 09:22

Dream - Saat ini gaya hidup sehat tengah menjadi tren di berbagai negara, termasuk Indonesia. Pola hidup sehat dapat dijalani dengan berbagai cara seperti olahraga teratur, menjaga kebersihan, istirahat cukup, asupan tubuh yang baik dan menjaga untuk terus optimis.

Sayangnya, tinggal di perkotaan dengan rutinitas padat menjadi salah satu hambatan untuk hidup sehat. Apalagi jika sehari-hari harus terpapar sinar matahari, udara polusi dan pendingin ruangan maka akan berdampak pada buruknya kondisi kulit.

Jika dibiarkan kulit akan semakin bersisik, kering, bahkan memicu eksim.

Untuk atasi masalah tersebut, masyarakat cenderung hanya fokus membersihkan kotoran pada kulit. Tapi mereka tidak mengimbanginya dengan tindakan pencegahan seperti menggunakan pelembab secara teratur.

 Aveeno/ Dina Nazhifah

Kini di Indonesia, telah hadir salah satu pelembab kulit yang telah terbukti laris manis terjual di Amerika Serikat. Dengan bahan utama Colloidal Oatmeal, produk ini akan melembabkan, menyejukkan, melindungi, dan menjaga keseimbangan pH kulit, serta membersihkan kulit.

“ Cukup dipakai sekali, yaitu setelah mandi di pagi hari, karena lotionnya bertahan sampai malam hari. Tapi, kalau mau dipakai dua kali sehari juga nggak masalah.” ujar Arista Yolanda, Associate Brand Manager Johnson & Johnson Indonesia saat Media Launch Event Aveeno di Ecology Bistro Kemang, Jakarta, Selasa 8 Mei 2018.

Untuk memahami permasalahan dari berbagai jenis kulit Indonesia, menghadirkan rangkaian perawatan kulit, baik untuk dewasa maupun bayi.

Ia juga memaparkan bahwa untuk masing-masing produk orang dewasa terdapat body lotion dan body wash. Untuk perawatan bayi normal, terdapat Daily Moisture body lotion dan body wash, sedangkan untuk kulit sensitif terdapat Soothing Relief body cream dan body wash.

Produk perawatan kulit ini diklaim aman karena bahan utamanya sudah mendapat rekomendasi oleh Food and Drug Association (FDA) di Amerika Serikat.

(Laporan: Dina Nazhifah)

Topik Terkait :

5 Artis Bumil yang Dapat Nyinyiran Pedas dari Netizen

Jangan Lewatkan