Alasan Wanita Perlu Simpan Cream Mata di Makeup Pouch

Jika kamu mampu merawat bagian bawah mata, tidak perlu lagi memulaskan foundie maupun conclear ke area tersebut.

Irma Suryani
| 13 Juli 2017 16:39

Dream - Bagian bawah mata memang memerlukan sentuhan makeup sedikit tebal. Hal ini karena warna di area mata biasanya lebih hitam dibanding kulit lainnya. Terlebih bagi kamu yang memiliki riwayat lingkar hitam.

Namun, jika kamu mampu merawat bagian bawah mata, tidak perlu lagi memulaskan foundie maupun concealer ke area tersebut.

Seperti dilansir boldsky, kunci utama dalam merawat mata panda adalah krim mata yang aman. Krim mata bisa memudarkan warna kecoklatan dan juga menghilangkan kerutan di area mata yang menggangu.

Untuk itu selalu sediakan krim mata andalan kamu di makeup pouch. Jangan sampai ketinggalan supaya kamu tidak perlu membuat makeup tebal untuk menghapus ata menyamarkan warna coklat pada area matamu.

Dalam mengaplikasikan krim mata sangat mudah. Kamu cukup bersihkan wajah saat malam hari sebelum tidur, lalu aplikasikan krim mata secara teratur, beri sedikit pijatan menggunakan jari kelingking biarkan meresap sampai esok hari.

Selamat mencoba Sahabat Dream!

Topik Terkait :

Merdeka News Maker | Rizieq Shihab - Amien Rais

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

3 Style Hijab yang Bisa Kamu Tiru dengan Menggunakan Pashmina
TUTORIALS 12 Juli 2017 20:12

Kerudung pashmina sangat digemari hijaber karena memiliki bentuk yang panjang sehingga mudah distyling dengan berbagai macam gaya.