logo Dream.co.idDream.co.id

Air Wudhu, Rahasia Wajah 'Cetar Membahana' Syahrini

Ternyata, Syahrini memiliki rutinitas perawatan kecantikan yang tak terduga.

Air Wudhu, Rahasia Wajah 'Cetar Membahana' Syahrini
Cynthia Amanda Male
| 30 Mei 2018 11:22

Dream - Kecantikan Syahrini tak perlu diragukan lagi, wajahnya terlihat mulus tanpa noda. Perempuan yang kerap disapa Inces ini selalu terlihat mengaplikasikan full makeup di setiap penampilannya.

Bulu mata 'anti badai' menjadi andalannya, ditambah dengan sedikit sentuhan perona pipi dan bibir yang membuat wajahnya makin glowing.

Serangkaian perawatan kecantikan rela dilakoninya demi mendapatkan wajah bening. Namun, siapa sangka balik penampilannya yang glamor, ternyata Syahrini memiliki ritual kecantikan yang tak terduga.

 Perawatan wajah Syahrini

Sumber Foto: Instagram @princessyahrini

Cara Syahrini merawat kulit rupanya terbilang sederhana. Ia mengaku tidak rajin melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan.

" Air wudhu dan air doa ibu saya yang membuat saya selalu cetar," ujar wanita kelahiran Bogor itu di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin 28 Mei 2018.

" Mungkin itu yang membuat bercahaya," kata dia sambil bergaya manja.

Pelantun Sesuatu itu, membeberkan jika kedua hal tersebut dilakukanya saban pagi sebelum memulai aktivitas. Sedangkan usai berpergian, ia biasanya membersihkan sisa riasan dan debu menggunakan cairan pembersih wajah. Selepas itu, ia mencuci wajah pakai sabun khusus.

 Perawatan wajah Syahrini

Sumber Foto: Instagram @princessyahrini

" Nggak ke klinik kecantikan gitu. Irit juga. Bersihin aja di rumah pakai (sabun) yang cocok gitu," ujat wanita berusia 35 tahun itu.

Selain kecantikan, Syahrini juga tak pernah lalai menjaga kebugaran tubuhnya. Ia rutin minum vitamin khusus.

" Aku minum vitamin yang sesuai dengan golongan darah. Darahku A+, jadi dibuatan vitaminnya khusus sama dokter gizi. Jadi khusus untuk kulit, rambut, muka dan vitamin itu buat badan supaya tetap bugar" .

Topik Terkait :

Streaming Digugat Cerai Pablo Benua, Begini Suara Hati Rey Utami

Jangan Lewatkan