logo Dream.co.idDream.co.id

7 Warna Lipstik untuk Mengimbangi Riasan Smokey Eyes

Saat mengaplikasin riasan smokey eyes, jangan sembarang memilih warna lipstik.

7 Warna Lipstik untuk Mengimbangi Riasan Smokey Eyes
Ratih Wulan
| 12 Januari 2017 10:25

Dream - Riasan mata menjadi bagian yang paling penting untuk menciptakan kesan berbeda pada wajah seseorang. Bahkan tanpa perlu memakai bedak tebal, riasan mata sudah cukup mengubah penampilan seseorang.

Smokey eyes mejadi salah satu teknik merias mata yang paling difavoritkan perempuan. Selan memberi kesan anggun, teknik smokey eyes juga bisa menciptakan kesan dramatis pada wajah seseorang.

Untuk menghindari kesan menor, kamu harus mengimbanginya dengan warna lipstik yang tepat. Dilansir dari Boldsky, berikut 7 warna lipstik yang dinilai bisa menyatu dengan riasan smokey eyes.

1. Rose
Selain menjadi warna yang umumnya cocok untuk bibir sebagian besar wanita, lipstik berwarna merah tidak akan membuat matamu redup atau kalah menonjol.

2. Light brown
Warna yang umunya dipilih untuk riasan smokey eyes adalah gradasi warna cokelat atau abu-abu. Lipstik berwarna cokelat akan membuat penampilanmu lebih menyatu.

3. Purple
Jika kamu termasuk orang yang berani, cobalah lipstik berwarna ungu agar riasan makin terlihat makin cetar.

4. Light purple
Lebih terang dari warna ungu pada umumnya, kamu dapat memilih lipstik warna ini agar riasan smokey eyes tidak terlalu mencolok dan norak.

5. Mauve
Memilih lipstik dengan warna mauve merupakan cara aman untuk riasan smokey eyes. Lipstik mauve menawarkan warna ungu pucat yang tak kalah cantik dibandingkan pink atau merah. Sehingga tidak akan terasa terlalu terang atau mencolok.

6. Nude
Selain warna mauve, lipstik dengan warna nude atau warna kulit pun dapat kamu dijadikan pilihan agar terlihat sedikit natural.

7. Pink
Tak hanya merah, warna pink juga menjadi warna favorit yang dipilih wanita karena dinilai cocok dengan segala macam warna riasan smokey eyes.(Sah)

 

Topik Terkait :

Apes! Pengendara Wanita Acungkan Jari Tengah Kini Diburu Polisi - DreamID

Jangan Lewatkan