5 Warna Lipstik Wajib Punya, Beserta Manfaatnya

Pilihan lipstik netral sangat cocok untuk semua jenis kulit, sehingga tidak perlu khawatir terlihat menor.

Ratih Wulan
| 13 Juni 2018 08:22

Dream - Setiap wanita, pasti memiliki warna lipstik favorit tersendiri. Mulai dari shade nude lembut, hingga bold yang menggoda.

Namun, di antara sekian banyak lipstik yang dijual di pasaran, setidaknya ada 3 warna lipstik wajib dimiliki. Dilansir dari Times of India, setidaknya harus ada warna coral, merah dan ungu yang ada di beauty bag kamu.

Reena Chhabra, CEO Nykaa Beauty menambahkan beberapa warna lipstik yang wajib dimiliki para perempuan.

Penasaran, apa saja warnanya? Simak ulasannya di bawah ini.

 Shutterstock

Nude, memilih warna lipstik ini harus benar-benar tepat yang sesuai warna kulit agar tidak terlihat pucat. Tapi, kamu bisa menyiasatinya dengan mengombinasikan warna merah, pink, oranye untuk memberi kesan lebih fresh.

Pink, dianggap sebagai warna lipstik yang memperkuat keindahan bibir. Kelebihan lainnya sangat cocok dengan berbagai jenis makeup mata. Pakailah warna pink yang lebih terang untuk mendapatkan tampilan lebih bersahaja. Sementara pink cerah untuk mendapatkan tampilan lebih ceria.

 Shutterstock

Coral, dapat dipadukan dengan eyeshadow warna apapun. Warna lipstik coral juga bisa dipasangkan dengan blush on bernuansa monokromatik. Lipstik coral sangat pas dipasangkan dengan kulit sedikit gelap dan kecokelatan.

Plum, Warna ini sangat diperlukan untuk melengkapi makeup ke pesta. Warna ini menjadi semakin populer, karena tersedia dalam berbagai intensitas berbeda.

 Shutterstock

Merah, Sangat cocok bagi para wanita yang berkepribadian berani. Lipstik merah juga cocok untuk semua jenis kulit.

Topik Terkait :

Lepas dari tsunami di Dermaga Wani

Jangan Lewatkan