5 Celana Kekinian untuk Hijaber yang Tak Tergeser Tren Fashion

Wajib punya, karena selain membuat penampilan ajdi lebih keren celana-celana ini juga tak tergeser oleh tren fashion.

Ratih Wulan
| 15 Mei 2018 19:22

Dream - Sering merasa bosan dengan gaya keseharianmu? Memakai baju yang sama dalam rentang waktu lama, memang berpotensi menimbulkan mati gaya.

Selain itu, padupadan yang tak pernah berubah juga dapat menciptakan kesan monoton. Tak ingin hal itu terus menimpamu, maka kini saatnya mencoba style baru yang lebih fresh.

Salah satunya mencoba memadukan dengan celana yang lebih shopisticated. Kini, cutting celana ditawarkan lebih unik dan menarik untuk hijabers.

Detail dan ornamen kekinian, tak membuat celana berlalu secepat pergantian tren fashion. Sehingga kalian tak perlu khawatir, celana yang sudah dibeli hanya bisa dikenakan selama beberapa bulan saja.

Untuk mendapatkan gaya terbaik, berikut 5 referensi celana yang wajib ada di lemari para hijabers.

Fringe Jeans

 Sonyasams

Instagram Sonyasam

Mengusung gaya fashion 70-an, tak lantas membuat gaya terlihat jadul. Fringe jeans menjadi bukti jika para hijabers bisa tampil edgy dalam gaya yang santun. Sonya menampilkan gaya kasual dengan memadukan fringe jeans dan white top, terlihat apik tanpa kesan berlebihan.

Plaid Pants

 Aghnia Punjabi

Instagram Agnia Punjabi

Plaid pants menjadi salah satu pattern yang tengah hits di kalangan pecinta fashion di seluruh dunia. Aghnia Punjabi mencoba memberikan referensi, dengan memadukan celana bermotif kotak-kotak dengan jaket. Simpel minimalis namun menarik untuk dicoba.

Side Strip Pants

 sivia Azizah

Instagram sivia Azizah

Sivia Azizah menjadi salah satu selebritis yang gemar berpenampilan swag. Untuk tampil seperti Sivia, salah satunya terletak pada pemakaian side stripe pants. Cocok untuk para hijabers yang senang bergaya boyish.

Harem Pants

 Fenita Arie

Instagram Fenita Arie

Beberapa tahun berlalu, namun kehadiran celana harem tak pernah pudah dimakan waktu. Membuat Fenita Arie tertarik untuk mengoleksinya. Celana lebar dengan bagian ujung menyempit ini, cocok dipadukan dengan berbagai outfit. Bahkan, bisa dikenakan untuk gaya formal maupun kasual.

Kulot

 Ayu Aryuli

Instagram Ayu Aryuli

Celana kulot menjadi bukti jika tren fashion akan selalu berulang. Pernah hits di tahun 90-an, maka kini celana lebar ini kembali lagi dengan gaya yang lebih kekinian. Salah satunya striped cullotes yang dikenakan Ayu Aryuli, cocok dikenakan dengan berbagai atasan ini. Dalam sekejap, penampilanmu akan berubah jauh lebih modis dan menarik.

Topik Terkait :

Jeremy Thomas Jawab 25 Pertanyaan #KapanLagiKepo

Jangan Lewatkan