Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

3 Bahan Alami Hilangkan Bau dan Putihkan Ketiak

3 Bahan Alami Hilangkan Bau dan Putihkan Ketiak Foto: Shutterstock.com

Dream - Berada di bagian tubuh yang tertutup, ketiak sering kali dilupakan. Padahal jika tidak dirawat, ketiak bisa membuat kamu mengalami bau badan karena muncul berbagai bakteri.

Penyebab bau ketiak terdiri dari dua faktor, petama karena faktor keturunan dan kedua karena adanya bakteri yang berlebihan pada ketiak yang disebabkan karena mandi yang kurang bersih.

Berikut ini 3 bahan alami yang bisa kamu pakai untuk menghilangkan bau ketiak di badan.

1. Kentang
Kandungan yang terdapat pada kentang dipercaya bisa memutihkan kulit yang ada di ketiak. Potong kentang tipis-tipis kemudian usapkan ke bagian kulit ketiak. Atau bisa juga buat menjadi juice, usapkan di ketiak diamkan beberapa menit.

2. Mentimun
Ternyata selain bisa menyegarkan wajah, mentimun juga bisa membuat bau badanmu hilang. Kandungan pemutih yang ada di dalam mentimun juga bisa mencerahkan kulit ketiak.

3. Lemon
Lemon memiliki kandungan antibakteri dan juga memutihkan kulit. Sehingga lemon menjadi bahan yang ampuh untuk menghilangkan bau juga mencerahkan kulit ketiak. Kandungan lemon keras dan bisa menyebabkan kulit iritasi untuk itu sebaiknya campurkan sedikit air sebelum mengaplikasikan lemon ke ketiak.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Trik Hilangkan Bau Keringat Pada Pakaian Olahraga dengan Bahan Sederhana

Trik Hilangkan Bau Keringat Pada Pakaian Olahraga dengan Bahan Sederhana

Mencuci pakaian olahraga terkadang butuh cara khusus agar bau keringatnya menghilang. Kamu bisa gunakan bahan alami untuk membuatnya semakin bersih dan wangi.

Baca Selengkapnya
Bersihkan Setrika Kesat Cuma Pakai 2 Bahan

Bersihkan Setrika Kesat Cuma Pakai 2 Bahan

Jangan biarkan setrika kesat dan kotor membuat pakaianmu tidak rapi. Bersihkan setrika dengan 2 bahan untuk mengatasinya.

Baca Selengkapnya
Alasan Bau Kaki Cenderung Menyengat dan Susah Hilang

Alasan Bau Kaki Cenderung Menyengat dan Susah Hilang

Bau kaki bisa sangat mengganggu dan menurunkan kepercayaan diri. Hal ini bisa dikontrol dengan menerapkan beberapa kebiasaan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ketika Diajak Buat Konten

NOTED KAK! Ketika Diajak Buat Konten

Pernah nggak sih kamu ngumpet karena takut diajak temen bikin konten? Kalau pernah, kamu tentu paham yang dirasakan rekan kita ini.

Baca Selengkapnya