logo Dream.co.idDream.co.id

2 Cara Jitu Pengganti Maskara untuk Melentikan Bulu Mata

Ada yang bisa dilakukan secara instan, namun ada yang bisa dilakukan secara alami.

2 Cara Jitu Pengganti Maskara untuk Melentikan Bulu Mata
Ratih Wulan
| 23 Mei 2018 09:22

Dream - Bulu mata lentik menjadi idaman banyak perempuan. Tak heran jika segudang cara dilakukan, mulai dari memakai maskara, melakukan kriting bulu mata hingga ektensi untuk melentikan bulu mata.

Namun sayangnya, tak semua cara-cara itu berhasil melintikan bulu mata sesuai keinginan. Sebelum mengeluarkan banyak biaya untuk melentikan bulu mata, sebaiknya ketahui 2 alternatif lainnya.

Serum Penumbuh Bulu Mata

 Shutterstock

Inovasi di dunia kecantikan berhasil menghadirkan serum bulu mata. Diklaim dapat membantu menumbuhkan hinga melentikan bulu mata dalam kurun waktu 2 bulan.

Cukup kenakan sekali sehari selama 3 minggu. Setelahnya, kurangi pemakaian agar tidak berlebihan. Pilih produk berkandungan aman agar tidak memicu alergi pada mata.

Bulu mata palsu

 Shutterstock

Bulu mata palsu adalah cara paling cepat dan praktis untuk membuat tampilan bulu mata jadi lebih lentik. Bulu mata tersedia dalam banyak bentuk dan ukuran. Sesuaikan dengan dimensi mata agar tidak terlihat aneh.

Menariknya lagi, bulu mata bisa kamu copot saat akan menunaikan ibadah. Pada beberapa brand, bulu mata ditawarkan untuk berkali-kali pakai sehingga bisa menghemat pengeluaran.

(Sumber: Liputan6.com/Annissa Wulan)

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki

Jangan Lewatkan